Sukses

Ninja Express Boyong Garansi Uang Kembali untuk Belanja Online Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Transaksi penjualan online semakin meningkat menjelang perayaan Idul Fitri. Menyambut puncak belanja online, perusahaan logistik Ninja Xpress berkomitmen meningkatkan pelayanannya.

Ninja Xpress melalui program Obsesinya Cuma Delivery, berharap agar konsumen tidak mengkhawatirkan kualitas pengiriman dengan menghadirkan layanan "Garansi Uang Kembali". Layanan ini bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri.

"Periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan," ungkap Country Head Ninja Xpress, Eric Saputra, dalam keterangan resminya, Selasa (21/5/2019).

"Layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu," jelasnya.

Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100 persen uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari.

2 dari 3 halaman

Persyaratan Uang Kembali

Untuk mendapatkan garansi uang kembali, konsumen harus memenuhi sejumlah persyaratan yang ditentukan. Persyaratannya antara lain pengiriman dilakukan melalui drop-off point, dan menggunakan Ninja Packs.

Syarat lainnya, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum pukul 18.00.

Adapun untuk menghadapi peak season selama Ramadan dan Idul Fitri 2019, Ninja Xpress menambah jumlah staf penyortir dan kurir.

"Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri. Dedikasi para kurir Ninja Xpress pun begitu optimal yaitu mengantar tepat waktu, utuh sampai tangan pembeli, kemana pun tujuannya," ungkap Eric.

(Din/Jek)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rela Begadang dan 3 Fakta Menarik Seputar Harbolnas 12.12
Artikel Selanjutnya
Harbolnas Kembali Digelar, Simak Dulu Tips Belanja Online Ini