Sukses

Dikira Luka Dicakar Kucing, Pria Ini Tak Menyangka Ditembak Saat Tidur

Seorang pria di India, tak menyangka dirinya ditembak saat tidur.

Liputan6.com, India - Seorang pria di India, tak menyangka dirinya ditembak saat tidur. Dia mengira rasa sakit di tubuhnya hanyalah tercakar kucing.

Melansir dari India Times, Selasa (28/9/2021), kisahnya bermula ketika Nemi Chand (35) sedang tertidur di desa Malwara, Rajasthan. Dia tiba-tiba terbangun karena merasakan sakit di bagian dadanya dan mengira itu dilakukan seekor kucing untuk membangunkannya.

Selama tujuh jam, pria yang bekerja sebagai tukang listrik itu mengabaikan rasa sakit di tulang rusuknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temannya menemukan peluru kosong di dekat tubuhnya

Tak lama, seorang teman yang sekamar dengannya menemukan selongsong peluru kosong di sebelah Nemi. Itu yang membuatnya menyadari bahwa lukanya bukan sekedar cakaran kucing, tapi itu adalah luka tembak.

Dia pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Setelah menjalani pemeriksaan, sinar x-ray menunjukkan bahwa peluru bersarang di bawah kulit Nemi. Kemudian dia menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Polisi tengah melakukan penyelidikan

Ahli bedah ortopedi Vardharam Dewasi dan Narseeram lalu membersihkan lukanya dengan cairan steril untuk mencegah infeksi setelah berhasil mengeluarkan peluru. 

Kini polisi Raniwara tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dugaan awal kasus tersebut sebagai percobaan pembunuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.