Sukses

Punya Kucing Rakus, Wanita Ini Terpaksa Kunci Lemari Agar Makanannya Tak Dicuri

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita harus mengambil tindakan ekstrem dengan mengunci laci, rak, dan kulkas di rumahnya. Semua itu ia lakukan untuk mencegah kucing peliharannya mencuri makanannya.

Tak hanya itu, wanita yang bernama Sara itu juga menghabiskan ribuan dolar untuk mencoba menurunkan berat badan kucingnya yang rakus. Menurut Metro UK, kucing yang bernama Keith itu diadopsi oleh Sara untuk ulang tahun putrinya.

Sara diberi tahu bahwa Keith memiliki beberapa masalah medis. Tapi ia tak pernah menyangka bahwa ia sampai terpaksa memasang kunci pengaman untuk menghentikan Keith mencuri makanan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Masih bisa dibuka

Sara mengaku, meski memasang semakin banyak kunci, Keith selalu menemukan cara untuk membukanya.

"Seiring berjalannya waktu, kami harus memasang lebih banyak kunci di setiap lemari yang berisi makanan. Tak masalah apakah itu pegangan kenop bundar atau katrol, dia akan menemukan cara membukanya.

Sara ingat bagaimana dia mencoba membuktikan kepintaran Keith dengan meletakkan kantong besar untuk menutupi lemari makanan. Namun, kucing yang gigih itu memindahkan kantong tersebut dan masih berhasil menemukan makanan.

 

3 dari 4 halaman

Kucing obesitas

Awalnya Keith memiliki berat badan sedikit di bawah 5kg dan setelah tujuh tahun, Keith sekarang memiliki berat lebih dari 10kg, yang merupakan berat anjing berukuran sedang.

Keith akan dibatasi hingga 50 gram makanan sehari, tetapi kucing itu selalu menemukan makanan yang disembunyikan.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha menurunkan berat badan

Sara menambahkan akan sangat bagus jika dia bisa membuat Keith menurunkan berat badannya menjadi 7kg karena dia khawatir dia bisa mengembangkan penyakit lain di masa depan seperti diabetes.

Tapi untuk saat ini, Keith menjalani hidupnya sebagai kucing nakal yang ceria, yang mungkin sudah merencanakan misi berikutnya untuk mencuri beberapa makanan ringan.