Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Klaim Utang Endorse Rp90 Juta Sudah Beres, Klien: Sisa 46 Juta Harap Dibayar

Ketika diwawancara jurnalis di Jakarta, Lolly anak sulung Nikita Mirzani ngaku utang endorse slot Rp90 juta sudah beres. Klien membantah klaim Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Ketika diwawancara sejumlah jurnalis di Jakarta baru-baru ini, Lolly anak sulung Nikita Mirzani mengaku utang endorse slot alias judi online Rp90 juta yang bikin gempar jagat maya sudah beres.

Terang-terangan cewek bernama asli Laura Meizani ini tak mau ditanya lagi soal sengketa utang endorse. Baginya, masalah endorse slot sudah berlalu. Tak usah dibahas lagi.

“Untuk endorse 90 juta, aduh aku enggak mau bahas ya, gitu. Sudah selesai. Sudah berlalu,” ujar anak Nikita Mirzani di Jakarta baru-baru ini. Bagi Lolly, sudah berlalu. Bagi klien, rupanya belum beres.

Bersuara lewat akun Instagram @balikinuang90jt yang diikuti hampir 25 ribu orang, pihak klien memperingatkan Lolly segera membayar sisa utang endorse slot sebesar Rp46 juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisa 46 Juta Harap Segera Dibayar

Sisa 46 juta harap segera dibayar,” imbau pihak klien dalam unggahan berlatar hitam polos. “Kalau dibuka ini berkaitan sama temennya semua. Sdgkan temen2nya sudah kagak mau ikut2an,” imbuhnya bersama unggahan ini.

Mendapati imbauan ini, netizen bingung. Mereka tak habis pikir dengan sikap Lolly yang dengan santai menyatakan utang endorse Rp90 juta sudah selesai. Di sisi lain, klien terus menagih.

3 dari 4 halaman

Masih Belum Refund 46 Juta

Bahkan, dalam kolom profil Instagram, sang klien menggarisbawahi sisa utang Rp46 juta. Ia juga memperingatkan yang dibutuhkan saat ini adalah segera bayar utang, bukan permintaan maaf Lolly.

Masih belum refund 46jt. Postingan akan dihapus bila telah membayar!!! Sisa 46jt @1a.uraa Gua bukan nyokap lu kaga butuh maaf. Butuh duit,” beri tahu klien tanpa menyebut nama sama sekali.

 

4 dari 4 halaman

Biayai Kuliah Kang Semir

Di sisi lain, Nikita Mirzani bukan tak mendengar kabar Lolly terlilit utang endorse slot Rp90 juta (yang kemudian dikonfirmasi menjadi Rp80 juta). Ia baru bisa mengembalikan uang Rp34 juta.

“(Uang) 90 juta. Sudah, sudah dikerjai. Karena kan uangnya dipakai untuk membiayai kuliah Kang Semir (Vadel Badjideh -red),” kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Denny Sumargo, 30 Maret 2024. Netizen pun tak habis pikir dengan kelakuan Lolly di depan wartawan.

Itu bocah pinter boong + mojokin ibunya mulu. Kasian gue jadi ibunya,” cetus @nike**** di kolom komentar akun Insagram @ balikinuang90jt. “Kata Lolly waktu ditanya sm wartawan,perihal endorse nya udh berlalu gamau bahas lg,” @you**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini