Sukses

Momen Sherina Munaf Temani Vidi Aldiano Radiasi Kanker di RSCM Jadi Sorotan

Sherina Munaf menemani Vidi Aldiano menjalani radiasi pada Selasa (14/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Vidi Aldiano rutin menjalani radiasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sang musikus terbiasa menyebut treatment radiasi ini sebagai spa day.

Yang membedakan spa day kali ini dengan sebelumnya adalah sosok yang menemaninya. Sherina Munaf menemani Vidi Aldiano menjalani radiasi, Selasa (14/5/2024).

Hal ini diketahui dari unggahan suami Sheila Dara di akun Instagram pribadinya. Vidi Aldiano menjalani spa day dengan penuh semangat bersama sahabatnya.

"Spa daya hari ini high budget banget bintang tamunya," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan fotonya. Dalam unggahannya itu, Vidi dan Sherina kompak memperlihatkan senyum semringah.

Di kolom komentar, warganet beramai-ramai memberi semangat dan mendoakan kesembuhan Vidi Aldiano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Vidi Aldiano

"Panjang umur dalam ketaatan, ketaqwaan, keimanan pada Allah ya vidi. Bismillah sembuh total!" kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Spa day, pray day, long life, healthy future big luv bang mul!" ujar warganet lain. 

"Setiap postingan vidi tu,yang menarik comment2 nya,ada yg lucu,muji2,tapi yg paling banyak doa buat kesehatan vidi🤲🏻...MasyaAllah," yang lainnya menimpali. 

3 dari 4 halaman

Berobat ke Thailand

Vidi masih menjalani treatment radiasi sejak awal tahun 2024. Melalui akun media sosial, dia kerap membagikan informasi terkini dari pengobatan kanker yang dijalaninya. Salah satunya saat dia berobat ke Ko Samui, Thailand.

Kata Vidi, setelah menginjakkan kaki di Ko Samui, rasa khawatir sempat menyerang. Namun perasaan itu perlahan hilang karena dia bertemu banyak orang baik yang juga pejuang kanker.

4 dari 4 halaman

Cerita Pengobatan

"Awalnya pas sampai agak deg-degan karena enggak tahu apa yang akan terjadi di sini. Ini akan menjadi long journey, karena dua minggu ada di sini, tapi sampai sini ternyata banyak orang Indonesia dan luar biasa banget karena sebenarnya banyak yang sakit di sini, dan kebanyakan kanker," ujarnya.

"Dan gue dapat kayak keluarga baru yang sangat supportive, mereka punya good vibes that just give me goosebumps. Bisa dengar cerita inspiratif mereka terus banyak dapat support dan doa juga dari stranger itu buat gue lumayan wow," Vidi Aldiano menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.