Sukses

Championship Series BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung: Serdadu Tridatu Dirugikan

Bali United menjamu Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Tuan rumah merasa dirugikan pada laga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United menjamu Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Tuan rumah merasa dirugikan pada laga ini.

Pertandingan berlangsung di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB. Serdadu Tridatu tidak bisa menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta karena digunakan untuk Piala Asia Putri U-17 2024.

"Kita tentu sudah sangat hapal kondisi lapangan pertandingan karena kami tiap hari latihan di tempat yang sama," kata pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco'.

"Namun, tanpa suporter juga tentu bukan hal yang bagus, karena memang bakal berbeda jika tampil di kandang sendiri tanpa dukugan suporter," sambungnya.

Laga Bali United vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan ketat dan seru. Ini karena pertemuan kedua tim selalu menghadirkan persaingan yang sengit, termasuk pada Reguler Series Liga 1 2023/2024.

Dari dua pertemuan, kedua tim selalu bermain imbang 0-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Buruk Persib Melawan Bali United

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor buruk Persib Bandung melawan Bali United. Pangeran Biru tercatat tidak pernah mengalahkan Serdadu Tridatu sejak 2017.

“Persib punya hasil buruk saat menghadapi Bali United di masa lalu, namun itu tidak penting. Sekarang kami sangat ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan kali ini,” kata pelatih Persib Bojan Hodak dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Saya dengar lapangan cukup bagus, tapi anginnya kencang jadi kami coba adaptasi. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera atau sakit, tentu ini memudahkan kami menentukan 11 pemain untuk tampil,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Bali United vs Persib Bandung

Leg 1

Selasa, 14 Mei 2024

19.00 WIB: Bali United FC vs Persib Bandung

 

 

Leg 2

Sabtu, 18 Mei 2024

19.00 WIB: Persib Bandung vs Bali United FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini