Sukses

Kim Hye Yoon Akui Jantungnya Bak Berhenti Berdetak Saat Byeon Woo Seok Lakoni Adegan ini di Drakor Lovely Runner

Kim Hye Yoon menceritakan momen syuting, saat dirinya merasa betul-betul terkoneksi dengan karakter yang ia perankan di drakor Lovely Runner.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Lovely Runner saat ini tengah jadi buah bibir penggemar sinema Negeri Ginseng. Salah satu penyebabnya, adalah performa Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sunjae, yang bikin penggemar "ter-Sunjae-Sunjae."

Salam sebuah wawancara dengan media, Kim Hye Yoon menceritakan momen syuting, saat dirinya merasa betul-betul terkoneksi dengan karakter Im Sol yang ia perankan.

Im Sol sendiri diceritakan sebagai penggemar seorang idol Korea, Ryu Sunjae, yang kembali ke masa lampau untuk menyelamatkan sang idola dari nasib tragisnya. Dalam perjalanan waktu ini, ia baru menyadari bahwa hidupnya sejak dulu berkelindan dengan Sunjae.

Dilansir dari SBS Star, Rabu (15/5/2024), awalnya, Kim Hye Yoon menjawab pertanyaan ini dengan mengungkap dialog yang begitu menancap di hatinya.

"Sulit untuk memilih satu saja, tapi satu dialog yang begitu mengena bagiku adalah 'Hiduplah hari ini, karena cuacanya sungguh sangat bagus.' Dialog ini bukan milikku, tapi milik Sunjae," ujarnya.

Kim Hye Yoon menyebut dialog ini juga membuatnya memahami perasaan Sol. Bahwa kalimat Sunjae tersebut, memberinya kekuatan saat ia kehilangan semangat hidup.

“Jadi saat Sunjae berjalan mendekati Sol di jembatan saat hari bersalju itu, aku merasa jantungku seperti berhenti. Aku benar-benar diterjang perasaan itu. Saat itu aku benar-benar menjadi Sol,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sunjae-ya...!

Kim Hye Yoon juga punya petikan dialog favorit lain baginya. “Untuk (dialog favorit) yang berikutnya, menurutku adalah ‘Sunjae!’ Karena itulah Sol paling sering mengucapkan ini dalam dramanya,” kata Kim Hye Yoon.

Teriakan khas Im Sol “Sunjae-ya!” ini, memang termasuk petikan dialog Lovely Runner yang kondang di kalangan penggemar.  

3 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Deg-degan Betulan

Di sisi lain, Byeon Woo Seok sebelumnya pernah mengungkap bahwa ia sempat deg-degan betulan saat berakting dengan Kim Hye Yoon.

“Terutama adegan di mana emosi Sun Jae tergerak karena Sol, jantungku juga betul-betul deg-degan,” ujarnya, diwartakan Soompi.

4 dari 4 halaman

Ingin Terlibat Proyek yang Memancarkan Kehangatan

Selain itu Byeon Woo Seok juga mengungkap berbagai hal soal keterlibatannya dalam Lovely Runner. Termasuk alasan manisnya bergabung dengan drama ini.

“Aku sungguh ingin mencoba berakting dalam proyek yang [memancarkan kehangatan] seperti sinar mentari, seperti drama ini,” ungkap Byeon Woo Seok lalu menambahkan, “Aku begitu tersentuh oleh romansa antara Sun Jae dan Sol, yang melampaui batasan ruang dan waktu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.