Sukses

Madura United vs Borneo FC: Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Championship Series di Vidio

BRI Liga 1 Championship Series leg pertama mempertemukan Madura United vs Borneo FC pada Rabu (15/5/2024). Saksikan pertandingannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 akan menyelenggarakan babak Championship Series setelah selesainya kompetisi reguler. Empat tim teratas pada babak reguler, yakni Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United, akan bertarung di babak semifinal.

Pertandingan pertama akan mempertemukan sang juara reguler series, Borneo FC, dengan tim peringkat keempat, Madura United. Di sisi lain, Persib Bandung yang menduduki peringkat kedua akan berhadapan dengan Bali United di laga sengit lainnya.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, telah mempersiapkan timnya dengan matang. Ia tak hanya melatih fisik dan strategi, tetapi juga membakar semangat para pemainnya, termasuk Diego Michiels dan kawan-kawan. Huistra ingin meyakinkan timnya bahwa mereka mampu menjadi yang terbaik di liga ini.

Pertandingan melawan Borneo FC di leg pertama Championship Series akan menjadi ujian berat bagi Madura United. Namun, dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, Madura United yakin mampu memberikan perlawanan kepada sang juara kompetisi reguler musim ini.

Format dua leg akan menentukan tim mana yang berhak melaju ke babak final. Leg kedua akan diselenggarakan hari Sabtu (18/5/2024) dan Minggu (19/5/2024). 

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dari awal leg pertama dimulai. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru antara Madura United vs Borneo FC. Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 dan link streamingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC

Rabu, 15 Mei 2024

19.00 WIB: Madura United vs Borneo FC Samarinda

Link Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC di sini

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 Championship Series semifinal leg pertama antara Madura United vs Borneo FC. Segera unduh dan berlangganan aplikasi Vidio di smartphone Anda untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap. Klik di bawah ini untuk berlangganan.

Langganan Vidio 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.