Sukses

Lesti Kejora Menang Bareng Rizky Billar di SCTV Music Awards 2024, Ucap Hamdalah Usai Doanya Terkabul

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pemenang Lagu Dangdut/Lagu Berbahasa Daerah Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menghadirkan suasana haru dalam pagelaran SCTV Music Award 2024 yang berlangsung di Studio 6 Emtek City-Jakarta, pada Selasa malam (14/5/2024).

Lewat lagu "Angin", mereka mengantongi kategori Lagu Dangdut/Lagu Berbahasa Daerah Paling Ngetop. Lagu ini terbilang istimewa  karena Rizky dan Lesti menciptakanya berdua. Ini sekaligus juga kolaborasi perdana mereka.

Saking dinanti-nantikan oleh Leslar Lovers, begitu dirilis pada 11 Januari 2024, lagu ini langsung trending #1 di platform streaming video.

Dalam SCTV Music Awards, lagu ini mengalahkan nominasi lain seperti "Dumes", "Insan Biasa", "Pada Siapa", dan "Wirang".

Ketika pembaca nominasi, Titi Kamal dan Naysilla Mirdad, panggil nama Rizky dan Lesti sebagai pemenang. Mereka langsung berpelukan dan maju ke atas panggung. Sang Diva Dangdut mengawali pidatonya dengan senyuman lebar dan berkata, "Bismillah...".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doaku Akhirnya Terijabah

"Tahun lalu saya bilang 'inshallah jika Allah mengizinkan saya akan kembali berdiri di panggung ini bersama suami saya. Dan Alhamdulillah Allah ijabah," kata Lesti ditemani sang suami.

"Allah kasih anugerah yang masyallah kembali bersama suami saya atas peraih Lagu Dangdut/Lagu Berbahasa Daerah Paling Ngetop," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Lagu Pertama Bareng Suami

Lagu "Angin" merupakan karya pertama Lesti Kejora yang ia tulis sendiri, dengan makna yang sangat mendalam. Lebih istimewa lagi, lagu tersebut diciptakan bersama suaminya, Rizky Billar.

"Ini lagu dangdut yang saya ciptakan pertama kali berkolaborasi dengan suami saya, Alhamdulillah," ucap pelantun hit "Kejora" tersebut seraya berterima kasih kepada penyelenggara SCTV.

4 dari 4 halaman

Takdir Membawa Kemari

Sementara Rizky Billar membagikan perasaanya dari lubuk yang terdalam. Bahwa setiap momen menciptakan peristiwa yang disebut takdir. "Takdir inilah yang mempertemukan saya dengan istri saya, seorang penyanyi," ujar ayah Abang L.

Dia tidak menyangka bisa masuk nominasi SCTV Music Awards 2024. Momen itu jadi dorongan untuk menciptakan lagu ini, kata Rizky. "Dan alhamdulillah kolaborasi itu mendapat apresiasi hari ini," terangnya.

Keduanya pun berharap karyanya tidak berhenti disini."Mudah-mudahan ada kolaborasi lain dari kami yang dicintai masyarakat," Rizky mewakili doa dari keluarga kecilnya itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini