Sukses

Lolly Klarifikasi Balik ke Nikita Mirzani, Bukan Karena Kehabisan Uang

Tak hanya melayangkan permintaan maaf, Lolly juga menjawab tudingan alasan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Lolly menulis pesan terbuka di story Instagram pada Rabu (17/4/2024). Selain berisi permintaan maaf kepada ibunya, Nikita Mirzani, juga menjawab rumor yang beredar.

Sejak pulang ke Indonesia, banyak yang berspekulasi remaja 17 tahun itu mungkin kehabisan uang. Sehingga tersadar menyambangi keluarga.

"Udah kehabisan duit keknya mulai nyari miminya lagi, " tulis seorang netizen mengomentari potret Lolly di depan rumah ibunya dikutip dari instagram @lambe_danu.

Dalam pesan yang sama, Lolly menyertakan klarifikasi semua tudingan itu salah. "Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukkan ahli waris, " ungkap Lolly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semata Karena Maaf

Lolly menyadari hidup tanpa seorang ibu memang berat. Meski sudah dicoret dari kartu kelarga dan hak waris, ia tak peduli. Asalkan, Nikita Mirzani memaafkan dirinya.

"Demi Allah Lolly tidak peduli sama sekali karena Lolly sadar bahwa sekarang yang sedang terjadi berdampak negatif besar pada hidup Lolly," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Pinta Akhiri Drama

Mengaku lelah, Lolly memohon kepada Nikita Mirzani untuk berhenti memancing publik. Apalagi, melibatkan orang lain dalam masalah keluarga. Ia mempertegas keinginannya untuk hidup dengan tenang.

"Lolly harap Mimi berhenti menggiring opini drama ini dan melibatkan orang yang tak salah dan gatau apa" ke dalam drama karena Lolly cape dan ingin hidup tenang, " aku putri sulung pelantun "Nikita Gang".

4 dari 4 halaman

Mulai Babak Baru

Dalam tulisannya, Lolly juga berharap secepatnya berdamai dengan sang ibu dan memulai hidup baru. Bahkan, ia bertekad bikin Nikita Mirzani bangga dengan dirinya.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin Lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin Lolly selamanya," cuitnya di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini