Sukses

Lolly Ngaku Sudah Sadar dan Serius Ingin Berdamai dengan Nikita Mirzani, Layangkan Permintaan Maaf

Baru-baru ini, Lolly menulis permintaan maaf untuk sang ibunda dan menyadari kesalahannya. Mengaku bertekad memulai hidup baru dan bikin ibunya bangga.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Lolly berdamai dengan ibunya, Nikita Mirzani, tampaknya sungguh-sungguh. Ia tak menyerah berulang kali mendatangi rumah ibu kandung meski pintu tertutup rapat. Lolly hanya ingin bertemu ibu dan adik-adiknya.

Merasa tak ada lagi akses komunikasi, Lolly menulis pesan terbuka di medsos berisi permintaan maaf kepada Nikita Mirzani.

Ia menyesali perbuatannya terhadap Nikita Mirzani. "Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly di Instagram Stories.

Pernyataan tersebut disampaikan Lolly di akun Instagram pribadinya, Rabu (17/4/2024), seraya mengaku beberapa kali menyambangi kediaman Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berulang Kali Pulang

Sekali Lolly ke rumah Nikita Mirzani bersama pacarnya, Vadel Badjideh. Setelahnya, ia datang sendiri namun pintu tetap terkunci. Padahal, Lolly mudik ke Indonesia untuk meminta maaf.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturrahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi. Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap Ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menyadari Kesalahannya

Meski sudah dicoret dari daftar ahli waris, Lolly tak peduli. Yang dipedulikannya saat ini bisa kembali ke pelukan Nikita Mirzani. 

"Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagi anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris. Demi Allah Lolly tidak peduli sama sekali karena Lolly sadar bahwa sekarang yang sedang terjadi berdampak negatif besar pada hidup Lolly," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Berdamai

Setelahnya ia mengimbau Nikita Mirzani berhenti menggiring opini publik dan melibatkan orang lain dalam masalah keluarga. Lolly ingin hidup tenang dan berkumpul lagi dengan ibu dan kedua adiknya. Tak hanya itu, ia bertekad membuat Nikita Mirzani bangga.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin Lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin Lolly selamanya," Lolly menyambung.

Terakhir, Lolly berharap Nikita Mirzani memahami dan memaafkan kesalahannya. "Semoga di waktu yang lain. Mimi membuka hati Mimi untuk bertemu dengan Lolly," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.