Sukses

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani Hingga Ngemis Waktu 10 Menit, Ingin Ketemu Ibunda dan Adik-adik

Lolly kembali mendatangi rumah ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Pintu gerbang rumah tertutup rapat. Lolly sampai mengemis waktu 10 menit ingin bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dibuang dari kartu keluarga dan daftar ahli waris, Lolly mendatangi rumah ibu kandungnya, Nikita Mirzani, untuk kali kesekian. Namun, pintu gerbang ditutup rapat.

Potret pintu rumah Nikita Mirzani yang terkunci rapat diunggah Lolly di Instagram Stories, Selasa (16/4/2024). Ia pun menyapa bintang film Nenek Gayung dan adik-adik.

Halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini. Saya datang beberapa kali untuk bersilaturahmi,” tulis Lolly seraya mengaku datang ke rumah ibunda dengan maksud baik.

Tergambar jelas betapa pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram ini kangen Nikita Mirzani dan kedua adik laki-lakinya, Azka Raqilla dan Arkana Mawardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang dengan Maksud Baik

Makin tragis karena Lolly terang-terangan mengemis waktu 10 menit saja untuk bertemu ibu kandungnya sendiri. Saat artikel ini di susun, Nikita Mirzani belum merespons.

Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik,” ungkap Lolly yang dulu menuding ibu kandungnya keras kepala juga egois.

3 dari 4 halaman

Ketika Lolly Memohon

Dengan ini, Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih,” pacar Vadel Badjideh mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengumumkan kini hanya punya dua anak laki-laki. Ia pun memerintahkan orang rumah berjaga agar Lolly tak mendekati kediamannya.

4 dari 4 halaman

Dilarang Mendekat Radius 100 Meter

Setelah mendarat di Indonesia, Lolly diantar Vadel Badjideh ke rumah Nikita Mirzani pada dini hari. Upaya ini tak menggoyahkan pendirian pelantun “Nikita Gang” yang kadung patah hati pada anak sendiri.

“Tidak akan mengurangi rasa kecewa sedikit pun. Bahkan saya tambah kecewa. Bahkan saya semakin yakin bahwa itu anak sudah harus jauh. Kalau bisa radius 100 meter enggak boleh ada di sekitaran rumah ini,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.