Sukses

Nikita Mirzani Bahas Cara Cintai Diri Sendiri Setelah Ngaku Dapat Kekerasan, Pelaku Diduga Rizky Irmansyah

Setelah mengaku dapat kekerasan fisik dan mental dari seorang berinisial RI, Nikita Mirzani buka suara soal mencintai diri sendiri. RI diduga Rizky Irmansyah.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah mengaku mendapat kekerasan fisik dan mental dari seseorang berinisial RI, Nikita Mirzani dalam siaran langsung di medsos buka suara soal pentingnya mencintai diri sendiri.

Salah satunya dengan berani meninggalkan orang yang mengecewakan. Netizen kemudian menduga, orang yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto.

Salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah dengan berani meninggalkan orang yang mengecewakan. Selamat hari Senin, selamat beraktivitas,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, Senin (15/4/2024).

Nama Rizky Irmansyah terseret setelah bintang film Nenek Gayung menyebut RI orang yang pernah dicintainya. Sempat dikabarkan pacaran dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani dan ajudan Praboro kini saling unfollow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Kena Mental

Dalam siaran langsung di Instagram awal pekan ini, Nikita Mirzani menyorot pentingnya bersuara melawan kekerasan fisik maupun mental dalam hubungan termasuk pacaran hingga berumah tangga.

“Kalau mental kita sudah kena, itu mengganggu banyak sekali urusan. Jadi kalian harus berani mengambil sikap, harus berani mengambil keputusan,” pelantun “Nikita Gang” berbagi pendapat.

 

3 dari 4 halaman

Bertahan Sama Lelaki Kasar

“Karena ternyata setelah saya pelajari dan saya baca, banyak sekali perempuan Indonesia bertahan sama laki-laki yang kasar, entah itu dari mulut, entah itu dari kelakuan, entah itu dari fisik,” Nikita Mirzani menyambung.

Pesohor dengan 12 jutaan pengikut di Instagram menyatakan, bertahan dalam hubungan beracun alias toxic tidaklah bijaksana. Nikita Mirzani menyebut, cinta sejatinya tak pernah melukai.

 

4 dari 4 halaman

Cinta Tidak Melukai

Jika pasangan sampai hati melakukan kekerasan fisik atau menjatuhkan mental Anda, maka itu bukan cinta lagi. “Kalian jangan bertahan dengan hubungan yang seperti itu, karena cinta itu tidak melukai,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menjelaskan status RI yang disebut sebagai sumber kekerasan fisik dan mental dalam hidupnya. RI pernah dicintai. Artinya, kini hubungan dengan RI telah berakhir. 

RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang ditinggalkannya begitu dalam, tapi saya tak akan membiarkan semua ini memengaruhi hidup saya,” aku Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini