Sukses

Aditya Zoni Ngaku Tak Kaget Digugat Cerai, Sudah Menduga Yasmine Ow Ingin Berpisah

Aditya Zoni tidak mengetahui kapan Yasmine Ow mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Aditya Zoni, menanggapi gugatan cerai Yasmine Ow terhadap kliennya. Menurut Emile, Aditya Zoni tidak terkejut dengan adanya gugatan cerai tu, karena sudah menduga Yasmine akan melakukannya.

Hanya saja, Aditya Zoni tidak mengetahui kapan Yasmine Ow mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Aditya justru mengetahui hal itu dari pemberitaan di media.

"Enggak sih, Adit enggak kaget. Jadi ya, mungkin boleh dibilang udah diduga langkah Yasmine akan seperti itu," ungkap Abdullah Emile Oemar di kantornya, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024).

"Jadi kalau kaget, enggak. Cuma begitu saya tanya tahu apa enggak, dia bilang enggak tahu. Katanya tahu dari media juga. Belum menerima surat dari Pengadilan Agama Cibinong," sambung Emile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aditya belum dapat memberikan tanggapan

Menurut Emile, sementara ini Aditya belum dapat memberikan tanggapan mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Yasmine Ow. Pasalnya, saat ini Aditya belum menerima pemberitahuan atau salinan gugatan dari pihak pengadilan.

"Karena memang dari sisi kami, kita belum teirma pemberitahuan undangan ataupun copy (salinan) gugatan dari pihak Pengadilan Agama Cibinong sampai dengan hari ini, 15 Mei 2024. Kita belum bisa kasih jawaban, klarifikasi, dan tanggapan apapun," jelas Emile.

 

 

3 dari 4 halaman

Ada permasalahan di rumah tangga Aditya dan Yasmine

Meski tak mengungkapkan secara rinci, Emile tak menampik adanya permasalahan di rumah tangga Aditya dan Yasmine. Namun, ia menyebut Aditya belum 100 persen terbuka mengenai masalah yang dihadapinya.

"Memang permasalahan itu ada, cuma pihak Aditya belum 100 persen terbuka sama saya. Ya konsultasi sedikit mengenai hal tersebut dan saya udah kasih arahan untuk Aditya Zoni," tukas Emile.

 

 

4 dari 4 halaman

Pertama kali diungkap Humas Pengadilan Agama Cibinong

Kabar perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow pertama kali diungkap Humas Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Yasmine mendaftarkan gugatannya secara online.

Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Mereka akan menjalani sidang pada 22 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.