Sukses

Setelah Lolly Pulang dan Ngemis Waktu 10 Menit, Nikita Mirzani Bahas Memaafkan Belum Tentu Melupakan

Beberapa jam setelah Lolly mendatangi rumahnya, Nikita Mirzani mengunggah pernyataan bahwa memaafkan belum tentu melupakan dan mengikhlaskan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah Lolly mengunggah potret gerbang rumah ibu kandungnya terkunci rapat, Nikita Mirzani menyampaikan pernyataan sikap tentang memaafkan belum tentu melupakan dan mengikhlaskan.

Bintang film Nenek Gayung tak menyebut nama Laura Meizani dalam pernyataan yang diunggah di Instagram Stories, Selasa (16/4/2024). Publik pun menduga, tulisan ini untuk Lolly atau bisa jadi Rizky Irmansyah.

Nikita Mirzani mengulas bahwa bagi sebagian orang, membuka pintu maaf bukan hal mudah. Ini didasari beragam faktor. Salah satunya, merasa paling tersakiti dalam sebuah hubungan apapun konteksnya.

Juga, banyak yang diucapkan maaf namun hanya sebagian yang ingin memaafkan. Seolah paling tersakiti. Seolah benar-benar tak mampu dimaafkan bahkan menganggap kata maaf bukan sebagai balasan yang semestinya,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meski Susah

Meski susah, meski sulit. Perihal memaafkan juga beberapa orang bisa melakukannya namun belum tentu melupakan dań mengikhlaskan. Banyak yang seperti itu,” cetus Nikita Mirzani.

Berkaca pada pengalaman, ia mengakui, memberi maaf kepada yang minta maaf bentuk kerja sama dua pihak untuk saling menenangkan hati. Nikita Mirzani mengenang, Sang Khalik membuka pintu maaf kepada hambaNya yang bertobat dan memohon ampunan.

3 dari 4 halaman

Sudah Sepatutnya Menerima Maaf

Sudah semestinya, manusia yang berdosa meneladani kebaikan Tuhan. Namun ini tak mudah mengingat, banyak orang minta maaf melulu tapi beberapa hari setelahnya, ia berkubang lagi pada kesalahan yang sama. Ini menjengkelkan.

Sudah sepatutnya menerima maaf namun bukan berarti menjadikan itu sebagai hal untuk mengulang. Tidak semudah itu. Ternyata, memberi maaf pada ia yang menyakiti atau tanpa sengaja seperti menyakiti, justru lebih menenangkan,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Datang dengan Maksud Baik

Diberitakan sebelumnya, Lolly mengaku datang untuk kali kesekian ke rumah Nikita Mirzani namun tak dibukakan pintu sama sekali. Pacar Vadel Badjideh mengaku kangen ibu kandung dan kedua adiknya.

Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik. Dengan ini, Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih,” cuitnya di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini