Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 29 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 29 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Di Antara Dua Cinta kali ini dibuka dengan adegan Gunawan yang melihat Romi jalan ke arahnya turun dari mobil dan melangkah menghampiri Romi. Gunawan dan Romi saling ancam. Gunawan ingatkan bahwa ancamannya kemarin yang bilang dia bisa hancurkan Romi kalau sampai nekad nikahin Dania, itu bukan main-main. Wulan kaget dengar suara Romi yang bicara keras sebut nama Dania.

Lestari buka sosmed sambil menunggu Mona, Rafael dan Gunawan pulang. Lestari liat berita viral tentang Shafira. Lestari senang banget. Mona yang baru pulang heran lihat Lestari tertawa-tawa senang sambil lihatin hapenya. Lestari tunjukin ke Mona. Rafael yang baru masuk marah Mona jelekin Shafira. 

Rafael udah ganti baju tidur. Mona masuk dan tegur Rafael yang segitunya belain Shafira sampai tega hancurin hape Mamanya. Rafael minta Mona tutup mulut dan jangan pernah lagi komentarin apapun tentang Shafira.

Gina, Shafira dan Julian tiba dan turun dari mobil. Pintu rumah terbuka sedikit. Saat mereka mau masuk, mereka mendengar suara Wulan dan Romi yang lagi bertengkar.

Julian, Gina dan Shafira masuk. Gina tegur Romi dan Wulan yang masih aja bertengkar padahal mereka akan punya anak lagi. Shafira malah tertarik tanya ke Romi apa benar Romi menyukai Dania?

Lestari duduk di depan Rafael dan minta maaf sama Rafael, dia enggak ada niatan buat nampar Rafael dan jelek-jelekkin Shafira.

Dia cuma mau Rafael move on dan ngelupain Safira masa depan Rafael sekarang itu Mona bukan lagi Safira. Rafael tatap Lestari minta sama Lestari untuk tidak memaksanya mencintai Mona, karena hatinya seluruhnya udah punya Safira dan sampai kapanpun enggak akan pernah berubah. 

Saksikan terus Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.