Sukses

Ashanty Minta Maaf Setelah Aksi Anang Hermansyah di Podcast Mendesak Ghea Indrawari Nikah Viral

Ashanty akhirnya mengklarifikasi dan minta maaf atas aksi Anang Hermansyah di podcast yang terkesan mendesak Ghea Indrawari untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara dinilai memojokkan Ghea Indrawari yang belum menikah di usia 26 tahun, Anang Hermansyah dirujak netizen. Insiden ini terjadi ketika Ghea Indrawari jadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix, baru-baru ini.

Aurel Hermansyah yang pasang badan untuk ayahnya pun tak luput dari caci maki netizen. Walhasil, Ashanty turun tangan mengklarifikasi lalu minta maaf kepada publik atas tingkah sang suami di podcast.

“Mau meluruskan dan mungkin minta maaf kalau ada pihak-pihak (yang tersakiti). Memang Mas Anang kalau ke anak-anak Idol itu merasa mungkin dekat banget dan sudah kayak ke anaknya,” katanya merespons video podcast Anang viral.

Ashanty menggarisbawahi bahwa Anang Hermansyah dan para alumni Indonesian Idol sangat dekat. Karenanya, obrolan seputar kapan nikah dan lain-lain dirasa lumrah. Apa boleh buat, publik tak nyaman dengan gaya pelantun “Separuh Jiwaku Pergi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menjadi Suatu Pembenaran

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube HepiNews, Minggu (28/4/2024), Ashanty mengakui sedekat apapun dengan bintang tamu, mestinya pembawa acara lebih berhati-hati dalam membahas isu sensitif seperti mengapa belum menikah.

“Kemarin di balik layar podcast, dia kayak dekat banget. Mau sama siapapun anak Idol yang dia podcast, dia akrab banget,” ujar Ashanty lalu menyatakan, “Tapi tidak menjadi suatu pembenaran dia ngomong kayak begitu ya.”

3 dari 4 halaman

Aurel WhatsApp Ghea

Aurel Hermansyah yang jadi sasaran tembak netizen karena dinilai membela bapaknya pun disebut telah menghubungi Ghea Indrawari untuk minta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Sampai Aurel WA ke Ghea: Kak minta maaf ya,” beri tahu Ashanty. “Aurel takutnya jadi enggak enak juga,” imbuhnya. Berkali Ashanty minta maaf jika gaya bertanya Anang Hermansyah menimbulkan ketidaknyamanan publik.

 

4 dari 4 halaman

Saya Minta Maaf

“Saya mau meminta maaf kalau semisalnya pernyataan Mas Anang itu menyakitkan bagi sebagian orang. Saya tahu betul tidak enak ditanyakan pertanyaan seperti itu,” ia mengakhiri.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah ketika mewawancara Ghea Indrawari membahas soal kenapa belum nikah padahal usianya sudah 26 tahun. Bahkan, ia menanyai apakah (maaf) Ghea Indrawari masih suka laki-laki.

“Kamu suka laki-laki, kan? Enggak pernah pacaran?” demikian Anang Hermansyah mencecar bintang tamu. “Sukalah (laki-laki), dan pernah pacaran. Tapi memang saat ini belum ketemu saja yang tepat,” Ghea menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini