Sukses

Nonton Drakor Terbaru The Chairman is Level 9, Bertabur Bintang Muda di Vidio

Drakor terbaru berjudul The Chairman is Level 9 dibintangi banyak bintang mudah tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan Drama Korea terbaru berjudul The Chairman is Level 9. Drakor satu ini akan tayang perdana di Vidio tanggal 29 April 2024. 

Drakor The Chairman is Level 9 bergenre komedi romantis dan berlatar lingkungan sekolah. Di sutradarai oleh Hong Chung Gi yang sebelumnya menyuradarai drama berjudul Lovers of the Red Sky.

Pemain drakor The Chairman is Level 9 dibintangi berbagai bintang muda yang menjadi pemain utama. Seperti Moon Sung Hyun sebagai Na I Soo, Kim Shi Kyung sebagai Han Ba Tang

dan Yoon Hyun Suk sebagai Boo Ro Woon. 

Bagaimana jalan cerita drama Korea satu ini? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama Korea berjudul The Chairman is Level 9 menceritakan Na I-soo, seorang siswa nakal, mendapati dirinya menjadi ketua kelas di sekolah elit warisan ayahnya. Di antara para siswa elit, I-soo belajar mengenal dan mengubah diri. 

Drama ini penuh dengan momen komedi dan mengharukan saat I-soo beradaptasi dengan lingkungan barunya dan menghadapi berbagai rintangan. 

Na I Soo, yang diperankan oleh Moon Sung Hyun, adalah seorang remaja yang menjalani kehidupan sesuka hatinya dan memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya.

 Setelah ayahnya meninggal, Na I Soo mendapatkan warisan berupa SMA Balhae, sebuah sekolah bergengsi yang dipenuhi oleh murid-murid elit.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Korea The Chairman is Level 9 di Vidio

Drama Korea The Chairman is Level 9 adalah drama Korea yang sempurna untuk ditonton jika Anda mencari cerita yang ringan, menghibur, dan penuh dengan pesan moral yang positif. 

Kamu bisa nonton The Chairman is level 9 mulai tanggal 29 April 2024 di Vidio, Jangan lewatkan episode barunya yang akan tayang setiap hari senin. 

Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dan mendengarkan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.