Sukses

4 Fakta Menarik Film The Garfield Movie, Segera Tayang di Bioskop

Film The Garfield Movie akan kembali menyoroti kisah menarik dari kucing jingga gendut bernama Garfield.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film The Garfield Movie akan mulai tayang pada 16 Mei 2024 di biokop Indonesia. The Garfield Movie akan menjadi film terbaru dari waralaba Garfield sejak dikeluarkannya film Garfield: A Tail of Two Kitties pada 2006 lalu.

Film petualangan komedi animasi ini berdasarkan komik strip Garfield karya Jim Davis. Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Alcon Entertainment, dianimasikan oleh DNEG Animation, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Film The Garfield Movie akan kembali menyoroti kisah menarik dari kucing jingga gendut bernama Garfield. Suara Garfield akan diisi oleh aktor Chris Pratt, sedangkan Vin akan diisi oleh Samuel L Jackson.

Jim Davis selaku pengarang asli dari Garfield juga akan menjadi produser eksekutifnya, sedangkan nama Mark Dindal akan menjadi sutradaranya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik film The Garfield Movie yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

1. Sinopsis The Garfield Movie

The Garfield Movie menceritakan bagaimana awal mula pertemuan Garfield dengan Jon Arbuckle yang menjadi majikannya. Kala itu Garfield masih kecil.

Ia sedang meneduh di sekitar restoran sesaat hujan tengah turun. Jon, pada saat itu sedang menghabiskan makanan yang ia pesan di dalam restoran.

Garfield mulai menghampiri Jon karena lapar, sedangkan Jon yang kesepian memberi makan Garfield dengan sepotong pizza yang ia pesan. Setelah pertemuan mereka, Jon mulai mengadopsi Garfield dan menempatkan kucing itu di dalam rumahnya bersama Odie, seekor anjing kecil yang menjadi teman Garfield.

Garfield tumbuh menjadi seekor kucing yang menyukai keju, dan selalu lapar terhadap makanan dan bahkan ia membenci hari Senin. Pada suatu hari, Garfield kemudian bertemu dengan Vin, seekor kucing jalanan besar yang menjadi ayah Garfield.

Vin memiliki corak bulu yang sama dengan Garfield, pembedanya hanya terdapat pada warna bulu Vin yang sedikit pudar dan ukuran tubuhnya yang besar. Karena Vin merupakan kucing jalanan yang menyukai kehidupan luar sedangkan Garfield merupakan kucing rumahan, pertemuan mereka membawa sebuah petualangan baru.

Garfield dan Odie pun harus rela mengikuti keinginan Vin untuk menjelajahi dunia luar. Ia meninggalkan kehidupan tenang yang selalu mereka damba-dambakan di dalam rumah Jon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Teknologi CGI Cannggih

2. Gunakan Teknologi CGI Cannggih

The Garfield Movie menggunakan teknologi animasi CGI yang canggih. Teknologi ini memberikan tampilan yang segar dan hidup kepada karakter-karakter yang ada di film ini.

Dengan detail yang tajam dan gerakan yang mulus, animasi ini diharapkan dapat menghidupkan dunia Garfield dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Teknologi terbaru ini juga memungkinkan para animator untuk mengeksplorasi ekspresi dan emosi karakter dengan lebih mendalam, sehingga menciptakan pengalaman yang lebih imersif bagi penonton.

3. Hasil Kolaborasi Studio Ternama

Kolaborasi antara Columbia Pictures, Alcon Entertainment, Prime Focus, DNEG Animation, One Cool Group Limited, dan Wayfarer Studios menjanjikan sebuah produksi yang tidak hanya mengesankan secara visual, tetapi juga kaya akan narasi. Studio-studio ini dikenal dengan rekam jejak mereka dalam menciptakan beberapa film animasi terbaik yang pernah ada.

Dengan pengalaman dan keahlian mereka, The Garfield Movie disebut akan menjadi sebuah karya yang memadukan seni animasi dengan cerita yang menarik. Kerja sama animator, sutradara, dan produser dari berbagai studio ini merupakan jaminan bahwa setiap detail dalam film akan diperhatikan dengan seksama.

4. Calum Scott Isi Soundtrack Film The Garfield Movie

Penyanyi asal Inggris, Calum Scott, kini bergabung dalam soundtrack film animasi The Garfield Movie. Penyanyi 35 tahun ini menyumbangkan lagu baru bertajuk Then There Was You yang sekaligus menandai kali pertamanya menyumbangkan lagunya sendiri untuk soundtrack.

Lagu ini dirilis pada 3 Mei 2024, setelah peluncuran soundtrack lainnya, Let It Roll yang dibawakan oleh penyanyi asal Australia, Keith Urban, dan rapper Amerika, Snoop Dogg pada 12 April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.