Sukses

Nabila Taqiyyah Raih Penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2024

Nabila Taqiyyah menyabet piala penghargaan di ajang perhargaan bergengsi SCTV Music Awards 2024 yang digelar pada Selasa (14/5/2024) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-12, Nabila Taqiyyah, menyabet piala penghargaan di ajang perhargaan bergengsi SCTV Music Awards 2024 yang digelar pada Selasa (14/5/2024) malam.

Lewat single “Ku Ingin Pisah” yang telah diputar 53 juta kali di platform music streaming, dara kelahiran 2005 itu berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop.

Dalam nominasi yang dibacakan oleh Lesti Kejora, Rangga Azof dan Giorgino Abraham ini, Nabila Taqiyyah berhasil melengserkan empat nominator lainnya, yakni Aziz Hedra, Gilga Sahid, serta dua rekan seperjuangannya di Indonesian Idol Musim ke-12: Roni Parulian dan Salma Salsabil.

Gadis berusia 19 tahun itu lantas mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang ia terima ini. “Aku ingin terima kasih kepada Allah yang Maha Esa, dan keluargaku terima kasih atas doa dan support-nya,” kata Nabila di atas panggung SCTV Music Awards 2024 yang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Fans

Tak lupa, Nabila juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar dan manajemen yang menaunginya yang telah mendukung kariernya selama ini.

“Buat fansku thenablovers terima kasih semuanya sudah dukung, dan buat Universal Music Indonesia dan Star Media Nusantara terima kasih sudah support selama ini,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Piala Perdana

Ini merupakan piala penghargaan pertama yang berhasil diraih oleh Nabila setelah namanya mulai dikenal sebagai runner-up Indonesian Idol musim ke-12.

Sebelumnya, ia pernah masuk dalam beberapa nominasi, seperti Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyatnya Award 2023, Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards 2023, dan Pendatang Baru Televisi Terpopuler di Indonesian Television Awards 2023.

“Ini pertama kalinya aku dapatin ini, terima kasih banyak semuanya, semoga karya-karyaku bisa didengar dan dinikmati dengan baik,” ujarnya sambil memamerkan piala penghargaannya di atas panggung.

 

4 dari 4 halaman

SCTV Music Awards 2024

Tahun ini, SCTV kembali memberikan apresiasi bagi para insan musik Tanah Air melalui ajang penghargaan bergengsi “SCTV Music Awards” untuk ke-19 kalinya. Tak beda jauh dari tahun sebelumnya, SCTV Music Awards 2024 menghadirkan 10 kategori untuk gelar “Paling Ngetop”.

Sederet penyanyi dan musisi ternama Indonesia dari beragam genre siap menghibur para pemirsa SCTV Music Awards 2024. Di antaranya Tiara Andini, Lyodra, Afgan, Lesti Kejora, The Changcuters, Budi Doremi, Rony Parulian, Chibi Chibi, Christie, Nadhif Basalamah, dan Ghea Indrawari. Menariknya, sebagian besar dari mereka juga akan bersaing dalam berbagai nominasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini