Sukses

Reaksi Irish Bella Soal Kabar Bakal Dijodohkan dengan Abidzar Putra Umi Pipik

Irish Bella santer dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella santer dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari belakangan ini. Apalagi, selain statusnya yang kini sendiri pascabercerai dari Ammar Zoni, Irish Bella cukup dekat dengan Umi Pipik, ibunda Abidzar.

Disinggung soal rumor tersebut, Iris Bella meminta adiknya, Sean Ivan, yang menjawab. Ia menyebut Sean bertaman baik dengan Abidzar.

"Coba tanya temannya, ini (Sean Ivan) temannya nih," ujar Irish lalu menoleh ke arah Sean Ivan, kepada pewarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

"Ya asyikin aja. Namanya juga ini ya, netizen," jawab Sean menanggapi rumor tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Panjang Membahas

Ibel, sapaan akrab Irish Bella, enggan membahas lebih lanjut mengenai rumor tersebut. Ia pun pamit undur diri dari sesi wawancara dengan pewarta.

Sebelumnya di waktu yang berbeda, Umi Pipik juga sempat menyampaikan tanggapannya soal rumor Abidzar dijodoh-jodohkan dengan Ibel. Menurutnya, siapa pun berhak mengutarakan pendapat, meski hal itu terdengar lucu di telinganya.

 

3 dari 4 halaman

Dianggap Lucu-Lucuan

"Ya lucu aja sih, kalau setiap orang dijodoh-jodohin, lucu aja. Cuma kan semua tergantung. Semua orang berhak menjodoh-jodohkan," kata Umi Pipik kala itu.

Umi Pipik juga tak merasa risih Abidzar dijodohkan dengan Irish Bella. Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut menganggapnya sebagai lelucon belaka. "Nggak (risih) lah, kita anggap lucu-lucuan aja," imbuh Umi Pipik.

 

4 dari 4 halaman

Abidzar Tertawa

Terlebih, Abidzar pun tidak menganggapi hal itu dengan serius. Bahkan Abidzar tertawa mengetahui netizen menjodohkan dirinya dengan Irish Bella.

"Abi juga kalau ditanya ketawa-ketawa aja. Kata dia lucu banget netizen," ungkap Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.