Sukses

Kang Hoon Laris Manis, Jadi Member Kontrak di Running Man dan Digaet Bintangi Drakor Bareng Shin Hye Sun

Kang Hoon adalah anggota interim pertama yang akan bergabung dengan Yoo Jae Suk dkk di Running Man.

Liputan6.com, Seoul - Bintang Kang Hoon makin bersinar pada 2024. Sepanjang bulan Mei saja, sudah ada beberapa proyek yang memasang namanya dan menarik perhatian publik.

Paling baru adalah kabar ia menjadi “member kontrak” alias personel sementara Running Man.

Diwartakan Soompi pada Senin (14/5/2024), Kang Hoon adalah anggota interim pertama yang akan bergabung dengan Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

Tim produksi Running Man juga telah merilis foto Kang Hoon bersama para member variety show kondang ini. Ia juga diungkap telah berpartisipasi dalam syuting yang digelar baru-baru ini.

Wacana kemunculan member sementara ini pertama kali diungkap beberapa waktu setelah Running Man ditinggal Jun So Min.

“Mari kita menyewakan posisi [Jun So Min] pada seorang member sementara, jadi kedua pihak tak merasa tertekan,” begitu kesimpulan yang diambil para member Running Man kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Enam Kali Muncul di Running Man

Kang Hoon bukan orang baru di Running Man. Ia sudah enam kali tampil sebagai bintang tamu, dan performanya bikin member variety show ini maupun tim produksi terkesan.

Salah satu guyonan tentang dirinya dalam acara ini, adalah persaingannya dengan Kim Jong Kook.

3 dari 4 halaman

Digaet untuk Drakor yang Dibintangi Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Sebelumnya, pada awal bulan ini Kang Hoon diberitakan digaet untuk membintangi drakor To My Haeri. Agensi sang aktor, Npioe Entertainment merespons, “Kang Hoon sedang mempertimbangkan secara positif untuk membintangi To My Haeri.”

April lalu, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dipastikan akan membintangi drakor ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis To My Haeri

To My Haeri berkisah tentang Joo Eun Ho, seorang penyiar yang mengalami gangguan identitas disosiatif. Hal ini terjadi setelah adiknya menghilang, dan hubungannya dengan sang kekasih ambyar.

Kang Hoon ditawari untuk memerankan karakter penyiar bernama Kang Joo Yeon yang sulit bersosialisasi dengan wanita. Drakor ini rencananya ditayangkan di ENA pada semester kedua tahun 2024.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini