Sukses

Pesona Kim Ji Won Saat Peluncuran Parfum Bulgari di Singapura Jadi Sorotan, Tampil Anggun bak Putri dan Berkelas

Kim Ji Won Dipuji Cantik Sekaligus Berkelas Saat Tampil di Acara Peluncuran Parfum Bulgari di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan yang dikenal lewat perannya dalam Queen Of Tears, Kim Ji Won, kembali mendapat sorotan publik berkat penampilannya yang memukau dalam acara peluncuran parfum Bvlgari Allegra Chill & Sole di Singapura pada 14 Mei 2024.

Dalam acara tersebut, Kim Ji Won tampil memesona dengan dress backless berwarna pink yang elegan dan karismatik, berhasil membuat netizen terpana. Penampilannya yang elegan dan menawan di Singapura menjadi sorotan di media sosial. 

Kim Ji Won juga memakai gaun MAX MARA yang indah dengan harga lebih dari USD2.000, setara Rp32,2 juta (Rp16.110 per USD pada 15 Mei 2024) yang cocok dengan sikapnya yang anggun dan menarik perhatian banyak orang.

Menurut laman Koreaboo pada Rabu, 15 Mei 2024, penampilan Kim Ji Won di acara tersebut menjadi topik hangat di Korea Selatan, dengan unggahan di komunitas daring, TheQoo, yang mendapat ribuan tampilan dan ratusan komentar memuji gaya dan kepribadiannya yang anggun.

Kagumnya publik tidak hanya terhadap penampilannya, tapi juga kepribadiannya yang anggun, yang semakin meningkatkan daya tariknya di mata publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Ji Won Banjir Pujian dari Warganet

Banyak yang memberikan pujian untuk aktris kelahiran 1992 ini karena aura 'mahal' dari Hong Hae In yang dinilai masih terpancar kuat pada dirinya.

Warganet terpesona oleh aura elegan Kim Ji Won, hingga membanjiri media sosial dengan pujian atas keanggunannya.

Banyak juga yang menyoroti fitur wajahnya yang memukau dan pembawaannya yang luar biasa dalam mengenakan warna merah muda dengan begitu menawan.

Berikut ini berbagai komentar warganet yang terpesona oleh Kim Ji Won.

"Auranya masih kek hong hein," komentar warganet.

"aura hong haein masih sangatttt kuattttt," tambah warganet.

"Ini sebenernya mba jiwon apa hong haein si," ujar warganet.

"Sumpah cantik banget. Udah mah look dia emang bikin adem ditambah pake dress pink ini makin adem," aku warganet dengan menambahkan emoji menangis.

"Gilee cakep banget. Tenang banget pembawaannya mbak jiwon," puji warganet yang lain.

"Beneran cakep bgt Yaa Allah tolong setiap kelurahan minimal ada satu kim ji won," celetuk warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Popularitas Kim Ji Won yang Makin Melesat Naik

Ketika tiba di acara Bulgari, Kim Ji Won disambut oleh kerumunan reporter dan penggemar yang telah menunggu sang aktris. Ini membuktikan popularitasnya yang kini tak terbantahkan.

Pesona Kim Ji Won terlihat jelas saat dirinya berinteraksi dengan media, penggemar, dan tamu lainnya selama acara berlangsung. 

Momen-momen seperti ini menjadi alasan mengapa Kim Ji Won terus menjadi sosok yang dicintai di dunia hiburan Korea. Momen viral baru-baru ini di acara Bulgari hanyalah contoh lain dari popularitasnya yang luar biasa.

Drama 'Queen of Tears' telah membawa nama Kim Ji Won kian terkenal, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga secara global. Drama ini mencetak rating 24,850 pada episode terakhirnya.

Angka tersebut membuat 'Queen of Tears' menjadi drama dengan rating tertinggi di TVN, menggeser posisi Crash Landing On You yang selama empat tahun menjadi drama Korea dengan rating tertinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.