Sukses

Momen Atta Halilintar Merasa Kena Prank Wasit Piala Asia U23, Gol Muhammad Ferrari Dianulir VAR

Salah satu momen menyakitkan bagi Atta Halilintar dalam semi final Piala Asia U23 yakni gol Muhammad Ferrari. Gol pada menit ke-61 ini dianulir wasit VAR.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen menyakitkan bagi Atta Halilintar dalam laga semi final Piala Asia U23 semalam, yakni gol Muhammad Ferrari yang tercipta pada menit ke-61 dianulir wasit VAR.

Ini terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Uzbekistan dalam babak semi final Piala Asia U23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, Senin (29/4/2024). Saat Muhammad Ferrari menjebol gawang lawan, publik bersorak.

Atta Halilintar salah satu yang merayakan gol dengan berjingkrak dan berkali mencium bendera merah putih yang melingkar di leher. Sayang, kegembiraan ini amblas dalam hitungan detik gara-gara VAR.

“Indonesia! Indonesia! Indonesia!” seru Atta Halilintar yang berjingkrak sambil membentangkan Merah Putih. Saat tahu gol ini dianulir, ia kembali duduk lalu tertunduk lemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nobar Cabang Kuala Lumpur

Atta Halilintar rupanya menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Kuala Lumpur, Malaysia. Video nonton bareng semi final Piala Asia U23 diunggah di akun Instagram terverifikasinya.

Bersama video ini, Atta Halilintar terang-terangan merasa di-prank wasit. “NOBAR Cabang Kuala Lumpur. Siapa aja yang di prank?!” keluh suami Aurel Hermansyah pada Senin (29/4/2024).

 

3 dari 4 halaman

Waseeet!!!

Tak henti sampai di situ, Atta Halilintar yang masih kesal lantas berteriak di kolom komentar, “Waseeet!” Sejumlah pesohor merasakan hal yang sama. Mereka juga menumpahkan kekesalan di medsos.

Seperti Atta Halilintar, Hanung Bramantyo di akun Instagram terverifikasi menyayangkan keputusan wasit asal Thailand, Shen Yinhao seraya menyebut Timnas Indonesia main bagus semalam.  

4 dari 4 halaman

Timnas Main Bagus Banget

Timnas main bagus banget. Keliatan banget upayanya. Tapi memang harus diakui Uzbekistan kuat. Ditambah wasitnya mat*** kesi***** poll. Lengkap dah drama Bola sore ini,” sutradara film Ayat-aya Cinta mengulas.

Tapi, saya yakin Timnas akan makin baik ditangan coach STY dan kepemimpinan pak @erickthohir … yuk ah bisa yuk Olimpiade. Jangan kendor gass terus,” pungkas Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.