Sukses

Aurel Hermansyah Bela Anang Soal Tanya ke Ghea Indrawari Kapan Nikah: Bapak Saya Memang Ceplas-Ceplos

Aurel Hermansyah secara terbuka membela Anang Hermansyah perihal pertanyaan kepada Ghea Indrawari untuk segera menikah yang sempat bikin warganet meradang.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya turun tangan untuk meluruskan pernyataan Anang Hermansyah terhadap Ghea Indrawari yang beberapa waktu lalu membuat netizen meradang. Kala itu, Anang Hermansyah seolah mendesak Ghea Indrawari untuk segera menikah.

Kakak kandung Azriel Hermanyah ogah melihat ayahnya dicibir warganet. Alhasil, Aurel Hermansyah secara terbuka membela Anang Hermansyah melalui kolom komentar di unggahan akun media sosialnya.

Komentar-komentar Aurel Hermansyah melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah pun viral lantaran tangkapan layarnya mejeng di berbagai akun media sosial. Di situ terlihat Aurel dengan sabar meluruskan persepsi publik perihal ayahnya.

Aurel Hermansyah sadar, Ghea Indrawari salah satu peserta ajang pencarian bakat (Indonesian Idol -red) yang pernah menunjuk Anang Hermansyah sebagai salah satu juri. Aurel yakin Ghea tak akan tersinggung dengan pertanyaan Anang karena dulu pernah dinilai ayahnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah Sebut Anang Pribadi yang Blak-blakan

Aurel Hermansyah tahu benar kepribadian ayahnya sejak ia masih kecil. Ia menegaskan kembali kepada publik bahwa Anang Hermansyah dari dulu hingga sekarang pribadi yang ceplas-ceplos alias blak-blakan.

"Mungkin bapak saya ngomong gitu, supaya enggak kayak beliau. Menikah di umur tuanya. Dan setahu saya, anak idol tahu bapak saya kalau ngomong emang ceplas-ceplos. Layaknya seorang bapak-bapak," tulis Aurel Hermansyah, mengutip dari tangkap layar di akun Instagram @lambe__danu, Senin (29/4/2024).

 

3 dari 5 halaman

Aurel Minta Warganet yang Sewot Tak Usah Nonton Acara Ayahnya

Pada komentar lain, Aurel Hermansyah tampaknya sudah lelah menanggapi celotehan warganet yang meradang. Ia pun terus terang mengatakan agar warganet tak lagi menonton acara bincang-bincang yang dipandu ayahnya.

"Kalau enggak suka tinggal, enggak usah ditonton. Enggak perlu capek-capek komentar negatif. Ambil bagusnya, buang buruknya," tulis Aurel.

 

4 dari 5 halaman

Momen Anang Hermansyah Dinilai Mendesak Ghea Indrawari

Dalam perbincangan di kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah pada awal April 2024, terlihat Anang Hermansyah menanyakan kepada Ghea Indrawari mengenai alasan belum menikah di usia 27 tahun.

"Terus, kamu mau menikah umur berapa?" tanya Anang Hermansyah di kanal YouTube-nya.

"Enggak kepikiran," Ghea menjawab.

 

5 dari 5 halaman

Perbincangan Ghea saat Ditanya Anang Soal Kapan Menikah

Pertanyaan Anang dijawab santai oleh Ghea Indrawari. Namun, ayah Aurel Hermansyah terus mendesak Ghea seolah berharap dapat jawaban konkret soal rencana nikah dalam waktu dekat.

“Terus, kamu tidak mau menikah?” Anang kembali bertanya.

“Kalau ada jodohnya, ya aku menikah. Tapi enggak perlu ngoyo, karena Tuhan pasti akan mempertemukan,” tegas Ghea.

"Kalau enggak dicari ya bagaimana bisa ketemu? Bagaimana ceritanya dipertemukan? Kamu suka laki-laki, kan? Enggak pernah pacaran?” ceplos Anang.

“Sukalah (laki-laki), dan pernah pacaran. Tapi memang saat ini belum ketemu saja yang tepat," jawab Ghea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini