Sukses

Lolly Ingin Perbaiki Hubungan dengan Nikita Mirzani: Aku Masih Peduli, Dia Tetap Ibu Aku

Lolly, anak Nikita Mirzani mengakui hubungan dengan ibunya sedang tidak baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Lolly, anak Nikita Mirzani mengakui hubungan dengan ibunya sedang tidak baik-baik saja. Namun sebagai anak, ia mengaku akan berusaha memperbaiki hubungan dengan Nikita, meskipun saat ini sang ibu masih belum menerima.

Lolly tak peduli sekalipun Nikita tak lagi peduli dengannya. Sebagai bentuk ketulusan hati untuk merajut kembali ikatan ibu dan anak, Lolly mengaku sempat menyambangi rumah Nikita walaupun belum membuahkan hasil.

"Aku masih peduli ya dia kan tetap ibu aku. Mau sebejat apapun nggak ada yang mantan ibu atau mantan anak itu. Jadi nggak apa-apa kalau dia seperti itu," ujar Lolly di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024).

"Kalau untuk baikan sama mama, aku balik ke Indonesia kan mau baikan sama mama. Tapi mungkin ibu aku masih belum mau baikan. Aku pernah sama Vadel ke rumah sekali, dari bandara langsung ke rumah," Lolly menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Masuk Rumah

Tidak hanya satu kali, ia juga pernah datang ke rumah Nikita seorang diri. Diakui Lolly, sendirian atau bersama teman, dirinya tidak mendapatkan tempat.

"Terus pernah sendiri, tapi nggak pernah dibukain pintu. Mau sendiri atau berdua ya nggak boleh masuk," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Bicara dengan Nikita

Sejauh ini Lolly belum pernah berkomunikasi lagi dengan Nikita. Ia menyebut Nikita telah memblokir, baik nomor ponsel maupun akun media sosial.

"Masih belum (komunikasi), karena dia blok aku di IG juga diblok," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Memaksakan Diri

Lolly tak ingin memaksakan diri agar Nikita mau memaafkannya. Ia percaya suatu saat nanti, hati Nikita akan luluh tanpa harus dipaksa.

"Biarin aja nanti biar luluh sendiri kok nggak perlu dipaksa. Mau gimana pun dia seorang ibu dan aku berusaha memperbaiki hubungan. Kalau dari beliau tidak mau nggak bisa dipaksakan kan. Dikasih waktu aja dulu abis itu baru coba lagi," ucap Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini