Sukses

5 Fakta Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Setelah 4 Tahun Pacaran, Bertepatan dengan Momen Ulang Tahun

Diakui Ranty Maria, dua tahun yang lalu ia pernah mengatakan kepada Rayn Wijaya bahwa dirinya ingin dilamar di Disneyland.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris berparas cantik Ranty Maria kini tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, usai menjalani hubungan asmara dengan Rayn Wijaya sejak 2020 silam, sang kekasih akhirnya melamar Ranty saat liburan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Momen spesial ini turut diunggah oleh Rayn melalui media sosial pada Jumat (26/4/2024). Dalam akun Instagramnya, bintang film Manusia Harimau tersebut mengunggah sederet potret romantis saat dirinya melamar sang kekasih di hadapan sejumlah kerabat.

Ia juga memamerkan video detik-detik kejutan lamaran tersebut dimulai. Video tersebut memperlihatkan Ryan Wijaya berlutut sembari membawa kotak cincin di tangannya, lalu ia meminta sang kekasih untuk menjadi pendamping hidupnya.

Will you be my forever?" ucap Rayn. Tanpa ragu, Ranty Maria langsung menganggukkan kepala sambil mengucap “yes” dan Ryan langsung memasangkan cincin di jari manisnya.

Momen haru ini sontak diiringi sorakan girang oleh kerabat yang menjadi saksi proses lamaran keduanya. Melansir dari berbagai sumber, berikut Showbiz Liputan6.com menghimpun 5 fakta tekait momen lamaran Ranty Maria dilamar oleh Rayn Wijaya di Disneyland Tokyo, Jepang.   

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tepat di Hari Ulang Tahun

Kejutan romantis ini semakin terasa spesial lantaran tanggal 26 April kemarin bertepatan dengan momen ulang tahun Ranty Maria yang ke 25 tahun. Melalui Instagram pribadinya, aktris keturunan Korea tersebut mengucapkan rasa syukurnya.

Betapa beruntungnya aku melihatnya berlutut dan memberikan cincin di hari ulang tahunku," kata Ranty Maria, dikutip Jumat (27/4/2024).

 

3 dari 6 halaman

2. Mimpi Jadi Kenyataan

Momen ini tentu akan membekas bagi bintang sinetron Rahasia dan Cinta itu. Pasalnya, tak hanya bertepatan dengan hari ulang tahunnya, kejutan lamaran ini juga dilaksanakan di tempat impian pesinetron tersebut.

Diakui Ranty, dua tahun yang lalu ia pernah mengatakan kepada Rayn bahwa dirinya ingin dilamar di Disneyland. Tak disangka, impiannya tersebut ternyata dikabulkan oleh sang kekasih.

Aku pernah mengatakan padanya 'Bebe, suatu hari nanti lamar aku di Disneyland ya'. Aku tertawa dan dia tersenyum," ceritanya dalam bahasa Inggris. “Dan apakah aku mengira ini akan terjadi? TIDAK. Tapi inilah yang aku doakan. mimpi menjadi kenyataan,” sambung Ranty Maria yang masih tak percaya atas apa yang dialaminya.

4 dari 6 halaman

3. Keluarga Jadi Saksi

Tak hanya berdua, momen tersebut juga turut disaksikan oleh keluarga Ranty telah membersamai perjalanan asmara keduanya. Keluarga Ranty pun turut terharu melihat sang aktris akan segera memulai babak baru dalam kisah cinta yang ia jalani.

“Terima kasih untuk keluargaku juga karena telah menyemangati, menangis, dan berteriak ‘katakan ya’ kepada kami sepanjang waktu,” imbuh pemain 7 Manusia Harimau tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Pamer Cincin Tunangan

Usai prosesi lamaran yang mengharukan itu selesai, raut kebahagiaan terpancar dari wajah keduanya. Bahkan, Ranty Maria langsung memamerkan cincin yang kini telah melingkar di jari manisnya.

Ranty juga berharap agar kedepannya bisa menjalani lebih banyak hal indah bersama dengan calon suaminya tersebut. “Ini adalah babak baru dari cerita yang kita tulis bersama. Semoga semakin banyak lagi kisah indah yang akan datang,” harapnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Jalin Hubungan 4 Tahun

Diketahui, hubungan Rayn Wijaya dan Ranty Maria berawal dari cinta lokasi alias cinlok saat berperan sebagai pasangan di sinetron Cahaya Terindah, pada 2019 lalu. Meski sinetron sudah tamat, Rayn dan Ranty tetap dekat di kehidupan nyata, bahkan mereka kompak menghadiri acara meet and greet yang digelar oleh Raravers sebagai fanbase penggemar mereka.

Kendati sempat menutupi hubungan hingga membuat warganet bertanya-tanya, keduanya akhirnya sepakat untuk go public saat anniversary yang pertama pada Maret 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.