Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Dirinya yang Putusin Rizky Irmansyah Lebih Dulu

Nikita Mirzani mengaku dialah yang berinisiatif putus dengan Rizky Irmansyah setelah ia merasa mendapat kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali mengungkit hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Kali ini, ia membeberkan bahwa dialah yang mengambil langka pertama untuk berpisah. Bukan ia yang diputuskan.

Hal itu diutarakannya ketika melakukan siaran langsung di Tiktok. Saat itu, warganet bertanya-tanya kronologi Nikita Mirzani putus dan mendapat kekerasan dari sang mantan kekasih.

Sekadar informasi, diberitakan bahwa dalam postingan bertanggal 14 April Nikita Mirzani mengaku mendapat kekerasan dari seseorang berinisial RI. Namun, pantauan Liputan6.com, unggahan itu kini telah diedit, dan secara gamblang menyebut nama Rizky.

"Nanti ya. Itu akan kuceritakan dari awal sampai akhir. (Terserah) deh kalian mau bilang apa. Gue enggak mau membenarkan," terangnya dlam siaran langsung TikTok, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu pada Minggu (28/4/2024).

"Laki-laki memukul tanpa sebab. Tidak ada perlawanan. Cuma bisa nangis. Disaksiin sama kakak kandungnya yang namanya Ir**, sama suami kakaknya yang namanya Afn**, " lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebab Ada Akibat

Wanita berusia 38 tahun itu mengungkapkan tidak tahu mengapa sang mantan melakukan itu terhadap dirinya. "Kalau orang bilang, ada sebab ada akibat. Nah gue nggak tahu apa sebabnya soalnya tiba-tiba dipukul aja, " ucap Nikita Mirzani.

Dia menambahkan, "Abis gue putusin, malemnya dia pergi mabok. Terus dia bikin rusuh di salah satu tempat bisnisnya teman gue."

3 dari 3 halaman

Karena Putus?

Mendengar situasi ini, Nikita Mirzani pun mendatanginya. "Akhirnya gue datang. Gue minta dia untuk pulang. Eh, gue digeb*k, " tuturnya.

Ibu tiga anak itu hanya bisa menebak alasan mantan kekasihnya melakukan kekerasan terhadap dirinya. Menurutnya, kemungkinan besar disebabkan oleh perpisahan mereka. "Jadi, kalau ada yang bilang pasti ada sebabnya. Yah itu karena abis diputusin, " pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.