Sukses

Reaksi Irish Bella Disebut Wanita Tangguh, Ungkap Targetnya dalam Hidup

Ketabahan dan ikhtiar Irish Bella menjalani peran sebagai single parent menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai single parent, Irish Bella harus berjuang memenuhi kebutuhan buah hatinya. Oleh karena itu, belakangan Irish Bella kembali aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Ketabahan dan ikhtiar Irish Bella menjalani peran sebagai single parent pun menuai pujian. Bahkan, sebutan wanita tangguh disematkan pada mantan istri Ammar Zoni ini. Lantas, bagaimana respons Irish Bella mengenai hal tersebut?

"Aduh, masyaAllah. Tapi aku masih jauh, ya, masih banyak wanita tangguh lainnya yang lebih baik daripada aku," ujar Irish Bella di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

"Ya aku anggap itu sebagai doa saja. Semoga bisa menjadi acuan untuk aku bisa lebih baik ke depan," Irish Bella menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irish Bella merasa tak boleh berleha-leha

Sebagai seorang ibu, Irish Bella merasa tak boleh berleha-leha sementara anaknya membutuhkan biaya untuk masuk sekolah. Ia mengaku siap menerima tawaran job, selama itu baik.

"Fokus ngurus anak, anak-anak kan sebentar lagi mau sekolah. Ya tetaplah kita sebagai perempuan enggak mungkin hanya leha-leha saja di rumah. Kita tetap ikhtiar, berusaha. Jadi segala macam yang Allah tawarkan, job yang baik, ya aku terima," urai Irish Bella.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak mematok target muluk dalam hidup

Ibel, begitu Irish Bella akrab disapa, tak mematok target muluk dalam hidup. Ia hanya ingin menjadi pribadi yang berguna bagi banyak orang.

"Aku ingin menjadi orang yang bermanfaatlah. Mudah-mudahan bisa mengajak orang untuk kebaikan. Bisa menjadi manfaatlah untuk orang," aku Ibel.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengaku senang dapat kembali ke passion lamanya

Sebenarnya sejak usia 14 tahun, Irish Bella sudah aktif bekerja di dunia hiburan. Ia mengaku senang dapat kembali ke passion lamanya.

"Kan dari dulu aku begitu (aktif kerja), aku sudah mulai kerja dari umur 14 tahun. Jadi sekarang balik lagi ke ritme dulu ya, kayak seneng aja sih," ucap Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini