Sukses

Nikita Mirzani Ogah Buka Pintu Maaf Meski Lolly Cium Kakinya, Terakhir Komunikasi Tahun 2023

Andai Lolly minta maaf sambil cium kakinya pun, Nikita Mirzani ogah membuka pintu maaf. Ada perilaku Lolly yang sangat menyakiti hatinya belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendarat di Indonesia, hubungan Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani malah memburuk. Terang-terangan bintang film Comic 8 tak sudi membuka pintu maaf meski kelak Lolly datang mencium kakinya.

Usut punya usut, ternyata ada satu kelakuan si sulung yang bikin Nikita Mirzani naik pitam beberapa pekan lalu. Insiden itu mengukuhkan pendiriannya untuk tak lagi memaafkan Laura Meizani alias Lolly.

“Kalau dia diam, pertama kali dia menginjakkan kaki di Indonesia, mungkin (maaf) itu bisa terjadi. Tapi, ini kan enggak,” kata Nikita Mirzani melansir dari video interviu di kanal YouTube Trans TV Official, 17 April 2024.

Berkali pelantun “Nikita Gang” menggarisbawahi telah memaafkan Lolly. Namun untuk tinggal seatap lagi, Nikita Mirzani menolak. Itu telah menjadi keputusan. Karenanya, ia meminta pihak seberang menghormati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itu Sudah Jadi Keputusan Saya

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membeberkan kali terakhir berkomunikasi dengan Lolly. Yang bikin miris, komunikasi ibu dan anak ini terjadi tahun lalu. Setelahnya tak pernah terjalin lagi.

“Sebelum ada Hari Raya Idulfitri dari tahun lalu, (Lolly) sudah dimaafkan. Ya, tapi kalau untuk bersama, tidak bisa. Itu sudah menjadi keputusan (saya),” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Ketika Dia Dideportasi

“(Kali terakhir berkomunikasi dengan Lolly) tahun lalu, ketika dia sudah dideportasi. Dia di tempat penampungan di Inggris,” tutur Nikita Mirzani lalu megimbau kehidupan pribadinya jangan diusik lagi.

Pesohor dengan 12 jutaan pengikut di Instagram itu mengingatkan, selama ini sudah banyak ber-statement tentang Lolly. Nikita Mirzani merasa itu sudah lebih dari cukup. Kini, ia ingin melanjutkan hidup dengan kedua anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mau Bilang Apa-Apa

Nikita Mirzani juga mempersilakan Lolly melanjutkan hidupnya. Seperti diketahui, Lolly kini pacaran dengan Vadel Badjideh, cowok yang disebut Nikita Mirzani sebagai (maaf) Kang Semir. Sang artis bahkan tak mau menyampaikan pesan apa pun untuk Lolly.

“Enggak. Aku Lebaran di Bali beli tanah. Tidak mau bilang apa-apa (untuk Lolly). Case closed. Selesai. Saya tidak mau ditanya lagi soal itu. Selesai. Biarkan dia dengan hidupnya. Saya dengan hidup saya dan anak-anak,” pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini