Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 29 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 29 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Bidadari Surgamu kali ini dibuka dengan adegan Ryan yang butuh bayi sebagai cucu Ibu Lauza datang ke panti asuhan dan berniat mengambil bayi Mita. Tapi malah kepergok Ibu panti asuhan dan Ryan beralasan dia melakukan itu karena saking rindunya dengan anaknya, Ibu panti pun merasa kasihan pada Ryan dan meminta Sakinah untuk memikirkan ulang hak asuh Surya.

Ibu Lauza yang di kirimi foto bayi oleh Ryan sebagai cucunya pun langsung menunjukan foto itu pada Sakinah dan Denis yang terharu. Dan Ibu Lauza tetap berusaha membujuk Sakinah mengembalikan Surya ke panti asuhan, apalagi saat tahu cerita dari Sakinah soal orang yang mengaku Ayah kandung Surya yang datang ke panti meminta Surya kembali.

Tapi Sakinah malah mengambil keputusan untuk tetap menjadi orang tua Surya, dan Denis mendukung semua keputusan Sakinah, mereka pun mendatangi panti asuhan karena ingin dipertemukan langsungĀ  degan orang yang mengaku Ayah kandung Surya.

Tapi Ryan yang ditelepon dan diminta datang oleh Ibu Panti menolak bertemu mereka dan terpaksa mengizinkan Denis dan Sakinah mengurus Surya tapi Denis yang mendengar suara Ryan seolah merasa familiar.

Sedangkan Ibu Lauza menghubungi Tante Manda karena menuduh menahan Namira dan Andrew di Bandung agar menurut pada Manda tapi membangkang pada Lauza.

Saksikan terus Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini