Sukses

Duh, Lolly Tuding Nikita Mirzani Ibu Keras Kepala dan Egois Setelah Bantah Isu Dideportasi dari Inggris

Lolly klarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi. Kabar ini muncul dari mulut Nikita Mirzani. Lolly mengaku bakal menetap di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Lolly mengklarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi dari Inggris. Kabar dideportasi ini muncul dari mulut ibu kandungnya sendiri, Nikita Mirzani. Lolly pun mengaku bakal menetap di Tanah Air.

“Aku akan stay di sini terus,” ujar pacar Vadel Badjideh, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (7/4/2024). Lolly menyebut, dideportasi adalah kabar palsu.

“Kalau untuk deportasi itu bohong, ya. Karena aku pulang juga itu pakai uang aku sendiri. Aku juga yang beli tiketnya sendiri. Jadi kalau untuk deportasi, itu bohong,” paparnya panjang.

Tak henti sampai di situ, Lolly menuding Nikita Mirzani sebagai ibu keras kepala sekaligus egois. Namun, ia yakin bahwa seiring waktu, hati pelantun “Nikita Gang” bakal melunak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipe Orang Yang Keras Kepala

“Ibu aku ini tipe orang yang keras kepala ya. Egois. Jadi biarin saja nanti luluh sendiri. Enggak perlu dipaksa. Kalau untuk usaha-usaha, itu harus dong. Mau bagaimana pun juga itu kan tetap ibu. Jadi tetap harus usaha untuk memperbaiki hubungan,” Lolly menyambung.

Dalam kesempatan itu, pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram ini mengklarifikasi tudingan putus sekolah di Inggris. Lolly mengklaim telah lulus sekolah dan mengantongi sertifikat.

 

3 dari 4 halaman

Aku Sudah Lulus

Cewek bernama asli Laura Meizani menyadari selama di Inggris, ada banyak isu bertebaran di jagat maya dari putus sekolah, jadi gelandangan di jalanan London, hingga menyambung hidup sebagai pembantu.

“Kalau untuk tidak melanjutkan sekolah tuh maksudnya kayak gimana? Putus sekolah? Kalau untuk putus sekolah itu enggak sama sekali. Karena memang di UK itu aku sudah lulus,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Yang Bikin Aku Putus Sekolah...

Terang-terangan Lolly menyatakan yang menginginkannya putus sekolah ibu kandungnya sendiri. Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menyampaikan pernyataan sikap merespons ocehan Lolly di depan awak media.

“Yang ingin bikin aku putus sekolah itu sebenarnya ibu aku sendiri. Jadi pada saat itu, lagi ujian, disuruh pulang sama dia. Tapi, akunya enggak mau. Jadi kalau misal dia bilang aku putus sekolah, enggak putus. Lulus, kok. Aku punya sertifikatnya,” cetus Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini