Sukses

Baim Wong Ungkap Perasaannya Melihat Paula Verhoeven yang Memutuskan Berhijab

Belakangan penampilan Paula Verhoeven menjadi sorotan publik, karena tampil tertutup dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan penampilan Paula Verhoeven menjadi sorotan publik karena tampil tertutup dalam balutan hijab. Istri Baim Wong itu memutuskan berhijab sepulang umrah.

Sebagai suami, Baim mengaku tak pernah memaksa Paula mengubah penampilan dengan tampil berhijab. Menurut Baim, terpenting Paula memahami konsekuensi yang harus ditanggung setelah mengenakan hijab.

"Saya dari dulu misalkan salat, pakai hijab, saya tidak pernah ngajarin dia perihal salat 5 waktu. Saya tidak pernah memaksakan dia. Pokoknya kemarin pulang dari umroh tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab," ungkap Baim di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

"Saya bilang boleh. Tapi hijab itu konsekuensinya berat dalam arti sudah siap semuanya, bukan untuk dilepas pasang saja. Kalau tidak sesuai nanti kan yang lalui kita sendiri," Baim menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Beri Penilaian

Baim enggan memberikan penilaian terkait perubahan pada Paula setelah berhijab. Apalagi, Paula terbilang masih baru mengenakan hijab.

"Perubahannya kalian nilai sendiri aja. Kalau kita kan baru ya, baru berapa hari. Kalau saya bilang dinilai sendiri aja," kata Baim.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Meski begitu, Baim mendukung keputusan Paula berhijab. Ia berdoa, keputusan itu menjadikan Paula sebagai pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Mudah mudahan apa yang dilakuin Insya Allah ya. Hidayah juga ada, jadi tambah baik, tambah mengenal hidup, tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," ujar Baim.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Tanggapi Komentar Netizen

Di kesempatan sama, Baim enggan menanggapi komentar netizen perihal postingan tebarunya yang menampilkan Paula tanpa balutan hijab dan hanya ditutupi stiker bunga matahari.

"Itu persepsi mereka aja lah, saya juga bukan orang yang sempurna. Kalau kita kan lihat aja sudah tahu," ucap Baim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini