Sukses

7 Anime Winter Ini Bakal Tayang Januari 2023

Berikut daftar tujuh anime winter tayang Januari 2023

Liputan6.com, Yogyakarta - Mengawali 2023, sederet judul anime akan menemani sepanjang musim dingin (winter) ini. Beberapa di antaranya merupakan kelanjutan dari musim-musim sebelumnya.

Hal ini pun disambut para penikmat anime yang sudah cukup lama menunggu kelanjutan judul favoritnya. Berikut daftar tujuh anime winter tayang Januari 2023:

1. BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense Season 2

Anime 'BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense' sempat viral di musim pertamanya karena menawarkan twist yang unik pada cerita isekai yang cukup populer. Pada season terbarunya ini, penonton akan mengikuti kelanjutan kisah Kaeda di dunia game VRMMO.

Kaede sendiri pernah menaikkan kemampuan defense-nya ke titik tertinggi hingga menjadi tidak tersentuh. Hal ini membuatnya menjadi salah satu pemain yang disegani di dalam game.

2. Bungou Stray Dogs Season 4

Fans anime 'Bungou Stray Dogs' pasti sangat antusias ketika mengetahui anime favoritnya akan berlanjut setelah absen selama 2 tahun. Pada 4 Januari mendatang, Bungou Stray Dogs akan melanjutkan musim keempatnya.

Anime ini mengisahkan tentang Nakajima Atsushi, seorang anak yatim piatu miskin yang tidak memiliki apa-apa. Suatu ketika, ia bertemu dengan kedua member dari Armed Detective Agency, yakni Osamu Dazai dan Kunikida Doppo, yang membuat hidupnya berubah.

3. Don't Toy With Me, Miss Nagatoro 2nd Attack

Anime berjudul 'Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro' merupakan salah satu anime bergenre komedi. Daya tarik anime ini terdapat pada hubungan lucu antara Nagatoro dengan Naoto, atau yang lebih dikenal dengan julukan 'Senpai'.

Naoto merupakan pemuda introvert yang selalu menghabiskan waktunya belajar di perpustakaan. Kepribadiannya itu berbeda dengan Nagatoro yang lebih energik dan senang mengganggu Naoto.

Hingga akhirnya Nagatoro pun mulai menyukai Naoto. Season kedua anime ini akan tayang pada 8 Januari mendatang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Misfit of Demon King Academy â…¡ Season 2

4. The Misfit of Demon King Academy â…¡ Season 2

Anime 'The Misfit of Demon King Academy Ⅱ' dikenal sebagai salah satu anime yang cukup menarik sejak season pertama. Bagaimana tidak, tokoh utamanya mampu mengalahkan musuh hanya dengan suara detakan jantungnya saja.

Karaker utama, Anos, merupakan reinkarnasi raja iblis yang langsung dapat berbicara ketika baru lahir. Ia juga mampu menjadi murid SMA di usia 1 bulan. 

Anos bahkan lebih kuat dari guru dan seniornya. Tujuannya hanyalah satu, yakni menemukan pahlawan yang mati bersamanya di masa lalu.

5. Tokyo Revengers Season 2

Anime 'Tokyo Revengers' akan melanjutkan kisah persaingan antar geng di dalamnya pada 8 Januari mendatang. Pada season kedua ini, Tokyo Revengers akan mengadaptasi cerita Christmas Showdown Arc, sesuai dengan kelanjutan cerita di manganya.

Kelanjutan cerita tersebut akan membawa Takemichi dan Geng Tokyo Manji (Toman) menghadapi permasalahan yang semakin kompleks. Ceritanya pun akan berfokus pada geng Black Dragon dan pertikaiannya dengan Toman.

6. Tomo-chan is a Girl!

Bagi pencinta genre romantic-comedy, anime 'Tomo-chan is a Girl!' menjadi salah satu anime yang wajib ditonton di Januari 2023. Anime ini mulai tayang pada 5 Januari 2023 mendatang.

Tomo-chan is a Girl! mengisahkan tentang seorang siswi SMA tomboy bernama Aizawa Tomo yang menyatakan cintanya kepada teman masa kecilnya, Jun. Namun, Jun mengira jika Tomo adalah anak laki-laki karena penampilan dan sikapnya. 

7. Vinland Saga Season 2

Anime 'Vindland Saga' akan melanjutkan kisahnya ke season kedua pada 10 Januari mendatang. Anime yang diproduksi oleh studio animasi MAPPA ini berkisah tentang tema viking yang seru dan dalam.

Kisahnya sendiri mengikuti tokoh Thorfinn yang dibesarkan oleh para viking yang telah membunuh orangtuanya. Thorfinn kemudian tumbuh menjadi seorang prajurit yang hebat dan bersumpah akan membalaskan dendamnya kepada Askeladd.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.