Sukses

Seperti Prabowo Subianto, Simak 5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak disenangi. Tingkah lakunya yang lucu ditambah wajahnya yang menggemaskan, membuat sebagian orang memelihara kucing di rumah, termasuk Prabowo Subianto.

Calon presiden nomor urut 02 ini juga punya kucing kesayangan yang diberi nama Bobby. Kucing berwarna putih berbelang hitam ini adalah kucing jalanan yang diadopsi Prabowo. Sejumlah foto mantan Panglima Kostrad ini sedang menggendong Bobby diunggah di akun Instagram pribadinya.

Ia bahkan memiliki akun instagramnya sendiri. Sang sekretaris pribadi, Rizky Irmansyah, juga beberapa kali mengunggah foto Prabowo sedang bersama kucingnya di akun Instagramnya.

Tak hanya perempuan saja yang suka memelihara binatang. Para pria juga cukup banyak yang menyayangi binatang dan memeliharanya di rumah. Percaya atau tidak, sifat alias kepribadian pria juga bisa dilihat dari hewan yang ia pelihara.

Umumnya hewan yang sering dipelihara adalah anjing dan kucing. Dilansir dari Live Science, berikut ada lima kepribadian pria penyuka kucing.

Cerdas

Pecinta kucing biasanya punya daya inovasi yang luar biasa dan bisa mendapat skor lebih tinggi dalam uji kecerdasan dibandingkan pecinta anjing.

Untuk hal ini Anda bisa juga mengujinya. Coba temui pria penyayang kucing yang Anda kenal dan cari tahu apakah ia juga termasuk dalam pria yang cerdas.

Humoris

Salah satu alasannya kucing bisa sangat populer adalah karena kucing itu lucu. Pria penyayang kucing termasuk tipe yang punya sisi humoris yang menarik. Tingkah laku kucing yang sederhana saja sudah bisa membuatnya tertawa.

Ia juga bisa membuat suasana selalu menyenangkan. Dengan kucing saja dia bisa bercanda, apalagi dengan wanita yang disukainya. Tentunya sang wanita akan merasa nyaman dan bahagia kalau di sampingnya ada pria yang selalu bisa menghadirkan canda dan tawa.

2 dari 2 halaman

Setia

Umumnya pria penyayang kucing tak akan mengejar banyak wanita. Dia akan setia pada satu perempuan saja. Mereka juga dipercaya punya komitmen tinggi untuk hubungan jangka panjang.

Paham Suasana Hati

Pria yang terbiasa menghabiskan sebagian waktu dengan kucing, jadi lebih terbiasa mengatur suasana hati. Hal ini pun terbawa pada kepribadiannya.

Dia jadi lebih peka untuk membaca mood atau suasana hati orang yang dihadapinya. Biasanya ia akan lebih mudah untuk memahami wanita.

Egois

Tentu tiap orang punya sifat jelek, begtu pula dengan penyuka kucing. Pria ini kadang egois dan kurang peduli dengan pasangannya. Ini biasanya terjadi kalau pasangannya tak mau mengerti.

Tapi jangan khawatir. Mereka akan tetap bisa ditaklukkan asalkan Anda bisa membuatnya selalu merasa dicintai dan merasa nyaman saat didekat Anda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tim Prabowo-Sandi: Gagasan Libur Sebulan Saat Ramadan untuk Toleransi
Artikel Selanjutnya
BPN: Prabowo Menang, Pelajar Sekolah Libur Sebulan Selama Ramadan