Sukses

Dekorasi Bunga di Perayaan HUT Central Department Store

Merayakan ulang tahun pertamanya hadir di Indonesia, Central Department Stores buat dekorasi bunga.

Liputan6.com, Jakarta Central Department Store yang berlokasi di Grand Indonesia bersiap untuk menyelenggarakan Central Flower Extravaganza. Dekorasi bunga segar dan pertunjukan seni di dalam gerainya akan hadir sebagai perayaan ulang tahun pertama Central di Indonesia yang jatuh pada bulan Oktober 2015.

Bertema `Floral Paradise`, acara ini berlangsung pada 1 – 5 Oktober 2015. Central Anniversary Flower Extravaganza merupakan adaptasi acara dari Central department Store Thailand yang mengkolaborasikan presentasi dekorasi bunga segar dan pertunjukan seni yang telah menjadi ciri khas Central Department Store untuk merayakan hari jadinya.

Bentuk perayaan ini sudah berlangsung selama lebih dari 20 tahun. Dekorasi bunga segar akan menempati area seluas lebih dari 800 meter persegi yang tersebar di 4 lantainya. Kemeriahan perayaan ulang tahun Central di Indonesia juga akan disertai dengan para selebriti Indonesia sebagai pengisi acara.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pada pembukaan Central Flower Extravaganza akan ditampilkan koleksi Autumn/Winter 2015 dari desainer asal Thailand, Disaya Sorakraikitikul. Perancang aksesori Indonesia, Rinaldy A. Yunardi juga akan mempresentasikan headpiece bertema flora di acara pembukaan itu.

Sebagai bagian dari perayaan, Central membuat promo Shop & Win Top Spender dengan hadiah utama berupa 5 paket perjalanan ke Thailand untuk menginap selama 3 hari 2 malam di Centara Grand at Central Plaza Lad Prao, Bangkok, dan diterbangkan dengan maskapi penerbangan nomor 1 di tahiland, Thai Airways.

Khusus bagi 5 orang Top Spender yang berbelanja menggunakan kartu kredit berlogo MasterCard masing – masing akan mendapatkan shopping voucher dengan nominal sebesar Rp. 10.000.000.- .

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.