Sukses

Top 3: Kisah Haru Bayi yang Tersenyum Mendengar Suara Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang bilang mengatakan bahwa bayi tidak mengingat hal-hal yang terjadi selama mereka di dalam kandungan. Itu mungkin benar, tapi yang pasti bayi dapat mengenali suara ketika mereka berada di dalam rahim.

Jika Anda tak percaya, kisah pasangan Brasil ini mungkin akan mendorong tiap orangtua untuk berbicara dengan bayi mereka selama kehamilan. Berikut kisah pasangan tersebut.

Artikel tentang kisah mengharukan bayi yang tersenyum pada ayahnya setelah dilahirkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang tak pernah datang tepat waktu saat kencan. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang momen kocak bermain di warnet yang bikin kangen.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sering Diajak Bicara Saat dalam Kandungan, Bayi Ini Tersenyum Dengar Suara Ayahnya

Tarsila Rosa dan Flavio Dantas tengah menanti kedatang putri pertama mereka yang kelak diberi nama Antonella. Sang suami, Flavio sangat bahagia dengan kehamilan sang istri. Ia bahkan membiasakan berbicara dengan bayinya yang masih dalam kandungan tiap hari di pagi hari dan setelah kembali dari kantor.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Tak Pernah Datang Tepat Waktu Saat Kencan

Bagi sebagian orang, terlambat adalah fakta kehidupan. Anda tak dapat memperkirakan seseorang akan datang tepat waktu atau tidak.

Namun demikian, ada beberapa zodiak yang lebih sering terlambat datang untuk berkencan ketimbang lainnya. Zodiak apa saja?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Momen Kocak Orang Saat Main ke Warnet, Bikin Kangen Masa Lalu

Akses internet yang lancar dan tarifnya yang murah membuat banyak orang betah menghabiskan waktu cukup lama di warnet. Tak sendiri, banyak anak yang juga turut bermain gim di warnet bersama dengan teman-temannya.

Jika melihat deretan potret tersebut, kamu mungkin akan teringat dengan masa lalu, pasalnya sebagian besar dari kita tentu pernah merasakan momen tersebut. 

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Chat Sombong Penumpang Ojol, Bikin Driver Kesal
Artikel Selanjutnya
6 Momen Nyesek Orang Kena Tipu, Sakit Tapi Nggak Berdarah