Sukses

4 Zodiak yang Tak Pernah Datang Tepat Waku Saat Kencan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, terlambat adalah fakta kehidupan. Anda tak dapat memperkirakan seseorang akan datang tepat waktu atau tidak.

Namun demikian, ada beberapa zodiak yang lebih sering terlambat datang untuk berkencan ketimbang lainnya. Zodiak apa saja? Ini dia seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Aquarius

Zodiak ini suka kebebasan dan mereka tidak ambil pusing dengan kewajiban sosial yang dijadwalkan dengan ketat. Ketakutan mereka adalah konformitas, kadang-kadang mereka akan memberontak melawan ini dengan mengabaikan kendala waktu.

Alih-alih datang sesuai jadwal, Aquarius malah asyik duduk di rumah sambil berpikir tentang apa yang ingin mereka kejar sebenarnya. Ini yang membuat Aquarius unik. Mereka mengikuti irama yang mereka buat tapi juga punya kesadaran yang kurang akan waktu orang lain. Bahkan bila mereka datang terlambat, mereka akan masih akan memesona dengan ketajaman otak mereka.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Alasan utama Gemini telat adalah karena mereka tak dapat memutuskan apa yang akan mereka kenakan. Mereka sudah mencoba setidaknya lima pakaian tapi tampak tak ada yang benar.

Gemini adalah tipe yang terlalu memikirkan segalanya tapi di sisi lain, mereka juga gampang berubah pikiran. Mereka tak segan berlari ke toko untuk membeli baju baru untuk acara tertentu.

Namun Gemini sangat menyenangkan karena mereka selalu punya sesuatu untuk dilakukan. Jadi bahkan meski mereka telat, mereka akan selalu bersama teman kencannya.

 

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer tak pernah bermaksud untuk terlambat tapi ketika makin mendekati hari H, mereka akan mulai banyak berpikir. Apakah percakapan akan mengalir? Apakah bakal ada chemistry yang jelas? Bagaimana bila mereka melakukan sesuatu yang memalukan?

Ketidakpastian menakut-nakuti Cancer dan mereka mungkin akan sedikit gugup sebelum berkencan dengan seseorang yang baru. Berita baiknya adalah bila Anda berhasil merayu seorang Cancer, Anda akan memiliki hubungan emosional yang dalam dan langgeng.

Cancer mungkin mitra paling setia dalam zodiak. Tapi itu hanya terjadi bila Anda bisa meyakinkan mereka keluar dari cangkangnya.

 

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Mereka adalah pribadi independen yang kuat dan punya ketidaksukaan terhadap batas-batas yang didefinisikan dengan ketat. Mereka suka kehidupan yang dinamis dan tak suka konsistensi.

Meski Sagitarius khawatir untuk berkomitmen, mereka paling bahagia ketika mereka menemukan seseorang yang dapat mengikuti semangat hidup mereka. Ya, terkadang mereka juga butuh pasangan untuk mendukung mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.