Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 27 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 27 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Romi memaksa Dania melihat nisan Lolly. Itu Lolly. Lolly dikubur di sana. Dania tidak mau dengar ucapan Romi. Romi dengan marah bilang apa kamu mau orang yang sudah bikin anak kita Lolly meninggal hidup bahagia sementara kamu semakin terpuruk hanya meratapi nasib.

Romi mengatakan, Kamu harus bangkit Dania ! Shafira dan Julian, mereka yang menyebabkan Lolly meninggal. Mereka juga harus merasakan yang sama seperti apa yang kita rasakan.

Dania langsung histeris. Dia langsung peluk nisan Lolly. Dania menangis tersedu-sedu karena ingat kalau Lolly sudah tidak ada. Romi peluk Dania, tenangkan Dania bilang Dania boleh menangis sepuasnya sekarang tapi setelah itu jangan pernah biarkan air mata Dania jatuh lagi. 

Dibutik, Wulan melihat Romi pilih-pilih baju untuk Dania tampak kesal. Romi bilang mau merayakan ulang tahun Acel, tapi dia malah bawa Dania shoping. Wulan hampiri Romi bilang, dia makin yakin kalau Acel tidak usah ketemu Romi lagi. Biar Acel selamanya bersama Opanya. Romi menoleh kaget.

Gina yang keluar dari toilet melihat Wulan yang udah di kasir mau bayar. Gina mau hampiri Wulan. Tapi Gina malah melihat Romi dan Dania. Gina senang Dania udah keluar dari rumah sakit tapi Gina tidak suka Romi bawa Dania ke butik itu padahal Romi tahu Wulan sering belanja dibutik itu.

Julian dan Shafira main mini golf portable. Julian berkali-kali gagal terus masukin bola ke lubang. Shafira pegangin tangan Julian ajaain cara pukul bola suruh Julian pukulnya atidak kenceng dikit. Tapi Julian malah pukul bolanya kekencengan dan malah pecahin Guci antik milik Gina. Julian kaget.

Julian bersihin pecahan Gucci. Hape Shafira berdering. Shafira ambil hapenya. Panggilan dari Gunawan. Shafira cepat angkat dan tanya apa hasil test DNA udah keluar? Gunawan bilang besok pagi. Tadi dokter bagian forensic kasih kabar ke Gunawan. Shafira ucapin terimakasih ke Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini