Sukses

Ahli Baca Bibir Ungkap Larangan Tegas Kate Middleton pada Anaknya, Pangeran Louis

Kate Middleton memberikan instruksi yang sangat anggun kepada ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, saat mereka menyaksikan tontonan militer dari sebuah gedung yang menghadap ke lapangan parade.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, tampaknya memiliki cara tersendiri menikmati kehadirannya di acara Trooping the Color di Istana Buckingham baru-baru ini. Pangeran Louis tertangkap kamera sedang terjatuh saat dia berdiri di samping ibu dan saudara kandungnya, Pangeran George dan Putri Charlotte sebelum parade militer dimulai.

Rekaman bayangannya di jendela kaca menjelang acara menunjukkan dia dengan polosnya tersandung di tengah hujan. Louis tampak berdiri di samping saudara perempuannya Charlotte ketika kuda dan keretanya mendekati Keluarga Kerajaan.

Tapi itu bukan satu-satunya saat pangeran muda itu menimbulkan kehebohan ketika dia tertangkap sedang terganggu perhatiannya selama upacara di balkon. Pangeran Louis tampak dengan nakal menarik tali tirai saat ibunya, Kate, berdiri di dekatnya, memperhatikan setiap gerakannya.

Dengan gayanya yang khas, alih-alih memandang ke arah orang banyak, ia malah menarik tali putih di jendela. Kate tentu tidak tinggal diam. Ia memberikan instruksi yang kemudian dibalas oleh Pangeran Louis.

Pembaca bibir The Mirror, Nicola Hickling mengungkap ucapan yang keluar dari mulut para bangsawan tersebut di acara Trooping the Color.

Instruksi agung Kate

Kate Middleton memberikan instruksi yang sangat anggun kepada ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, saat mereka menyaksikan tontonan militer dari sebuah gedung yang menghadap ke lapangan parade. Kate tampaknya menyuruh anak-anaknya untuk tetap di tempat mereka tiba di Horse Guards.

Dan mereka berempat terlihat mengawasi dari jendela - dan pada satu titik Kate memberikan beberapa instruksi kepada anak-anak tersebut, menurut pembaca bibir Nicola. Dia tampak berkata: "Kamu tetap di sana, oke?" Dan setelah membungkuk ke arah Putri Charlotte, dia menambahkan: "Teruslah tersenyum dan diamlah di sini sebentar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balasan brutal Louis

Louis memberikan balasan brutal kepada saudara perempuannya Charlotte, sembilan tahun, saat dia mencoba menahannya di Trooping the Color. Kate terlihat berbisik di telinga Charlotte saat band bermain, yang membuat Louis senang kemudian dia ikut menari.

Tapi sepertinya hal itu memancing kemarahan kakak perempuannya, kata pembaca bibir Nicola. Saat Louis menari, Charlotte tampak berkata: "Kamu harus berhenti melakukan itu. Saksikan paradenya", yang dijawab Louis: "Saya tidak akan". Sebaliknya, Charlotte sepertinya berkata: "Lakukan apa yang diperintahkan" dan Louis dengan brutal menambahkan: "Tidak."

Louis yang lucu

Pada satu titik selama pertunjukan militer di Horse Guards Parade, Louis mulai menarik beberapa tali penutup jendela saat dia menonton Trooping bersama ibunya, Kate. Dia tampak sangat terpikat dengan tali manik-manik itu.

Dan menurut Nicola, dia bertanya kepada ibunya: "Bolehkah saya bermain dengan manik-manik ini?" Namun Kate tampaknya membalasnya: "Tidak. Saya ingin Anda berkonsentrasi pada parade."

 

3 dari 4 halaman

Kegembiraan Louis

Setelah menyaksikan parade militer, para bangsawan kembali ke Istana Buckingham untuk muncul di balkon menyaksikan flypast RAF. Saat pesawat mulai menderu-deru di atas, Kate tampak bertanya kepada putra bungsunya: "Apakah kamu menyukainya?" Louis menjawab: "Itu sangat menyenangkan."

Permainan menebak

Saat para bangsawan berada di balkon, banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menebak pesawat mana yang terbang di atas.

Nicola melihat Charles berdebat dengan Camilla apakah mereka bisa melihat Hawk atau Typhoon, sementara William, George dan Louis berdiskusi, pesawat mana yang menjadi favorit mereka.

George sepertinya mengatakan bahwa favorit Louis adalah "yang berwarna hitam di sana". Di tempat lain Charles juga mengungkapkan rasa takjubnya pada penonton dengan tampil mengatakan: "Sungguh menakjubkan melihat betapa banyak orang yang menyiapkan acara ini."

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Anggun Bergaun Putih di Trooping the Colour 2024, Kemunculan Perdana Sejak Didiagnosis Sakit Kanker

Kate Middleton akhirnya kembali menyapa publik secara langsung setelah setengah tahun berlalu. Ia menghadiri parade ulang tahun resmi Raja Charles III, Trooping the Colour, yang digelar hari ini, Sabtu (15/6/2024).

Ini adalah penampilan publik resmi perdana istri Pangeran William, sejak Natal tahun lalu. Pada awal 2024 ia mengungkap menjalani operasi perut. Lalu pada Maret lalu ia mengumumkan dirinya didiagnosis kanker, dan cuti sementara untuk menjalani kemoterapi.

Dilansir dari People, Kate Middleton terlihat memasuki lokasi acara di Horse Guards Parade London, dengan mobil ditemani Pangeran William dan anak-anaknya. Pangeran George juga tampak diapit oleh kedua orangtuanya.

Kate Middleton tampak mengenakan gaun putih dengan pinggiran hitam dari desainer langganannya, Jenny Peckham, dengan topi senada dari Phillip Treacy. Penampilannya makin anggun dengan anting-anting mutiara yang menghiasi telinganya.

Setelahnya, ia terlihat ikut dalam iring-iringan kereta kuda menuju The Mall. Sang calon Ratu Inggris sempat tersenyum semringah menyapa publik yang menantikan kehadirannya.

Kate Middleton sendiri mengonfirmasi kehadirannya di acara akbar Trooping the Colour, sehari sebelum hari-H, via unggahan di Instagram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.