Sukses

Thariq Halilintar Ungkap Waktu Rencana Pernikahannya dengan Aaliyah Massaid, Bakal Undang Presiden Jokowi

Thariq Halilintar berharap pernikahannya bisa dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah mempersiapkan pernikahan mereka, yang dijadwalkan akan digelar tahun ini. Rencana pernikahan ini menjadi sorotan, terutama karena Thariq berharap Presiden Jokowi bisa menjadi saksi di hari bahagianya.

Dalam podcast Depan Pintu bersama Kaesang Pangarep, Thariq mengungkapkan keinginannya agar Presiden Jokowi, yang merupakan ayah Kaesang, bisa hadir sebagai saksi pernikahannya dengan Aaliyah.

"Penginnya sih (Jokowi), berarti undangnya ke sini, ya, (lewat Kaesang)," ungkap Thariq Halilintar dalam video berjudul "THORIQ RENCANA NIKAH TAHUN INI!! LEBIH BESAR DARI RIZKY FEBIAN DAN MAHALINI??!!"

Mendengar keinginan tersebut, Linda, lead produser podcast Depan Pintu, melontarkan pertanyaan terkait bulan pernikahan Thariq. Hal ini penting karena jika ingin menjadikan Presiden Jokowi sebagai saksi, pernikahan tersebut harus dilangsungkan sebelum masa jabatan Presiden berakhir. 

"Presiden, kan, sampai Oktober," kata Linda.

"Sebelum (Oktober) nikahnya. Kalau ngundang, pasti ngundang. Tapi, kan, bapak beliau (Kaesang) Presiden," jawab Thariq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digoda Kaesang

Kaesang Pangarep pun menggoda Thariq mengenai kemungkinan tidak berhasil mengundang Jokowi sebagai saksi pernikahan. Ia membandingkan situasi ini dengan pernikahan kakaknya, Atta Halilintar, yang sukses mengajak Presiden Jokowi menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Masa kalah sama abangnya (Atta). Waktu nikah, bapak saksinya kan? Masa kalah," ujar Kaesang sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan Kaesang

Menanggapi hal tersebut, Thariq meminta bantuan Kaesang untuk menyampaikan undangannya kepada Presiden Jokowi.

"Kalau begitu sampaikan undangan saya ke beliau, ya," tutup Thariq.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan 40 Persen

Selain persiapan mengundang Presiden Jokowi, desainer busana pernikahan Thariq dan Aaliyah juga menyebutkan bahwa persiapan baju pernikahan mereka sudah mencapai sekitar 40 persen. Ini menunjukkan bahwa persiapan pernikahan sedang berjalan lancar.

Pernikahan Thariq dan Aaliyah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, terutama karena status selebritas mereka dan hubungan dekat dengan keluarga Presiden. Thariq dan Aaliyah berharap acara pernikahan mereka akan berjalan lancar dan mendapatkan restu dari banyak pihak, termasuk dari Presiden Jokowi.

Dengan persiapan yang matang dan rencana besar, pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan. Kehadiran Presiden Jokowi sebagai saksi tentu akan menambah kemeriahan dan keistimewaan acara tersebut.

Semoga semua rencana dan persiapan yang telah dilakukan Thariq dan Aaliyah bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Dukungan dari keluarga, teman, dan masyarakat akan sangat berarti bagi pasangan ini dalam memulai babak baru dalam hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini