Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa di halte, khawatir terlambat menemani mamanya, dia mau hujan2an aja. Tapi Rio menelpon dan tanya Raisa di sebelah mana? Rio bilang bahwa dia jemput Raisa pake payung warna biru.  

Rio tanya posisi Raisa di mana, Raisa kasih tahu di halte, beberapa meter sebelum Gedung pengadilan. Rio bilang dia udah dekat.  Raisa celingukan. Di mana.. ?

 Raisa  kehilangan sambungan telpon dengan Rio putus2 suaranya. Raisa ga mau Rio cari2 dia. Raisa yakin payung biru itu Rio, Raisa langsung lari ke sana dan merapat ke dalam payung biru, tapi tanpa disangka ternyata orang itu adalah Mike. Raisa kaget. Mereka saling bertatapan. Rio melihat di kejauhan Raisa dan Mike di satu payung berduaan.

Mike dan Rio masih bertengkar mulut. Mike minta tolong Raisa untuk jelasin ke polisi dan juga Rio kejadian yang sebenarnya.

Raisa menceritakan dia salah masuk payung. Rio kayak ga percaya seakan menuduh mike yang sengaja karena kok Mike tiba2 ada di bandung.

Sementara itu, Sidang sudah dimulai. Hakim mulai membacakan hasil penyelidikan atau pemeriksaan kasus. Rika dan Yuni tegang.

Hakim lalu sampai pada pertanyaaan soal surat wasiat dari abah, apakah benar Wira yang membuat surat wasiat ini dan tanda tangannya asli. Rika mengiyakan dengan sok yakin. Yuni menyangkal. Majelis Hakim membutuhkan saksi dari pihak keluarga yang tahu tanda-tangan Wira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.