Sukses

Sinopsis Film Daddio Dibintangi Dakota Johnson dan Sean Penn: Romantika Hidup, Cinta dan Kehilangan

Film baru bermunculan di bioskop. Salah satu yang patut diantisipasi, Daddio. Film ini dibintangi Dakota Johnson dan aktor peraih 2 Piala Oscar Sean Penn.

Liputan6.com, Jakarta Film-film baru terus bermunculan di bioskop Tanah Air. Salah satu yang patut diantisipasi, Daddio. Menilik para bintangnya tak main-main yakni Dakota Johnson dan Sean Penn.

Sean Penn punya rekam jejak gemilang lantaran menang 2 Piala Oscar untuk Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Mystic River dan Milk. Daddio karya sutradara Christy Hall.

Berikut sinopsis film Daddio. Daddio mengisahkan wanita muda bernama Girlie (Dakota Johnson) yang mengalami tragedi dalam hidup lalu memutuskan kabur ke New York City.

Ia berharap New York City memberi sejumput ketenangan. Tiba di Bandara JFK, Girlie naik taksi yang dikemudikan Clark (Sean Penn). Ini jadi perjalanan tak biasa bagi Girlie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta, Hidup, dan Kehilangan

Pasalnya, sepanjang jalan dalam taksi, Girlie dan Clark membahas banyak hal seputar cinta, hidup, dan kehilangan. Pertukaran pendapat dan perspektif membuat perjalanan terasa lebih berarti.

Lolos seleksi di Festival Film Telluride lalu melenggang Festival Film Internasional Toronto 2023, Daddio yang berdurasi 1 jam dan 41 menit panen pujian kritkus maupun pencinta film.

 

3 dari 4 halaman

Debut Christy Hall

Daddio menandai debut Christy Hall di bidang penyutradaraan dan penulisan skenario. Di Indonesia, film ini didistribuskan KlikFilm untuk tayang di jaringan bioskop Tanah Air mulai 10 Juli 2024.

“Kami senang dapat menghadirkan Daddio kepada pencinta film di Indonesia,” kata Direktur KlikFilm Frederica, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (16/6/2024).

4 dari 4 halaman

Penuh Makna

Daddio film penuh makna. Kami yakin kehadirannya di bioskop akan menghibur penonton sekaligus memberi perspektif soal cinta, hidup, dan kehilangan,” ia mengakhiri.

Seperti diketahui, KlikFilm tahun ini sukses besar setelah menayangkan film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies di bioskop dan menyerap lebih dari 3 juta penonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.