Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gino masuk kedalam kamarnya dengan wajah yang kalut, dia berusaha telp Tyas tapi telp ternyata enggak aktif. Gino kesal, dia banting Hpnya diranjang...  Gino duduk lemas ditepian ranjang. Bola matanya mulai berkaca-kaca menahan tangis, disaat dia benar-benar tulus mencintai seorang gadis, gadis itu malah mempermainkan cintanya.

Dean beli obat buat Tyas, dia minta sama apoteker obat penurun panas dan penghilang rasa pusing. Saat itu pandangannya Dean terus tertuju kearah Tyas dan juga Aura yang lagi interaksi satu sama lain dengan akrabnya.

Dari dalam apotik Dean tersenyum bahagia melihat kebersamaan mereka, tapi saat itu dia melihat papan plang iklan mulai miring dan hampir doyong.

Dean panik, karena posisi Aura dan Tyas enggak jauh dari papan plang... Dean berlari sambil berteriak ingetin Tyas dan Aura...Dean langsung menyambar tubuh Tyas dan Aura hingga ketiganya jatuh ditanah. “BRAK” Papan Plang jatuh sesaat kemudian menimpa lengan tangan kanan Dean sampai Dean teriak kesakitan.

Di rumah sakit, Hani yang penasaran segera buka Hpnya Zidan ternyata pakai password...lalu dia iseng buka dompetnya Zidan yang ternyata terselip fotonya Hani, lalu dia ambil foto itu dan dibelakangnya tertulis tulisan tangan Zidan My true love. Hani tersenyum bahagia Zidan sebucin itu sama dia sampai anggap Hani cinta sejatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini