Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa datang membawa pesanan Rika. Rika yang senyum2 melihat ke Raisa. Rika memanasi Raisa dengan kata2. Raisa akhirnya memutuskan untuk pergi dari situ. Tapi ketika dia mau pergi, Rika malah menyandung kaki Raisa, Raisa terhuyung dan mau jatuh.

Raisa refleks memegang meja tapi mejanya jadi oleng atau tangan Raisa kena gelas jus sehingga gelas itu jatuh dan airnya tumpah ke meja. Lalu dari meja turun baju Rika. Rika marah banget dan menuduh Raisa sengaja menumpahkan jus ke bajunya. Suasana heboh.

Raisa duduk menangis sedih teringat kata2 Rika. Rika belum puas masih samperin.  Raisa tetep ngga melawan. Rika makin jadi dan mau ngerjain Raisa secara fisik. Dia nyiram minumannya ke baju Raisa, kata Rika ngebales yang tadi. Raisa kaget dan marah, tapi berusaha menahan dirinya. Ketika ini Rio muncul dan membela Raisa, bahkan mendorong Rika sampai jatuh.

Mike ketemu sama Raisa. Cerita dia dipukul sama Rio dituduh nyulik Raisa dan mau macam2. Raisa kaget. Mike wanti2 Raisa kalo Rio cowok ga baik buat Raisa. Raisa kaget dan bilang dia bisa jaga diri.  Terus Mike tahu Raisa mau pulang ke Bandung dan udah dipecat kerjaannya. Mike sedih, karena mengira dia ga akan pernah ketemu Raisa lagi.

Rio datang dan ketemu Raisa. Ketemu Mike juga. Hampir berantem tapi dipisahin sama Raisa dan juga Tejo yang mendekat. Raisa akhirnya pergi sama Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini