Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dania lagi latihan pukul samsak yang ditempelin foto Romi. Dania pukul samsak dengan penuh kebencian. Tapi pikiran Dania malah ke Yuda. Yuda kemana sih? Tiba-tiba aja pergi gak ada ngomong apa-apa ke aku? Dania jadi cemas takut Yuda bermasalah sama Romi. 

Gina lagi bicara dengan orang suruhannya bernama Radit. Wulan duduk di samping Gina. Radit kasih laporan ke Gina dengan menunjukkan foto-foto Julian. 

Nampak di foto Julian yang naik motor lagi berangkat dari depan restoran Tom mau delivery makanan. Gina minta alamat restoran ke Radit dan tanya apa Radit udah tahu dimana tempat tinggal Julian? 

Julian minta Shafira kerokin punggungnya. Rasanya punggung Julian berat banget. Julian duduk di tempat tidur lagi dikerokin Shafira kesakitan minta Shafira jangan kuat-kuat tekan uang logamnya, sakit. Shafira ngomel. Tadi minta dikerokin ini malah kesakitan. Julian bilang tapi jangan terlalu kenceng juga ngerokinnya sayang. Shafira bilang Julian masuk angin ini. 

Tampak punggung Julian merah-merah bekas kerokan. Harusnya kita ke dokter aja Mas. Julian menggeleng gak mau kedokter. Julian suruh Shafira lanjut kerokan tapi pelan-pelan aja.

Shafira pun kerokan Julian pelan tapi sambil kerokin, Shafira malah iseng bikin bentuk icon wajah cemberut di punggung Julian. Shafira ketawa-ketawa. 

Mobil Gina berhenti di depan rumah. Gina yang nyetir mobil sendirian liatin rumah itu. Gina lihat ada sepeda motor di teras rumah. Gina turun dari mobil dan melangkah menuju pintu.

Gina mau ketuk pintu tapi dia mendengar suara ketawa-ketawa. Gina hentikan tangannya gak jadi ketuk pintu. Gina tercekat. Dia sangat merindukan suara tawa ceria seperti itu di rumahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini