Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat dan Delina langsung menatap Gino yang berdiri tepat di belakang Daus dengan wajah marah! Gino langsung membalikan tubuh Daus dan mencengkram kerah bajunya marah. Apa maksud kamu jelek-jelekin calon istri saya, Tyas?!! Daus yang di cengkram kerahnya nggak menjawab, dia Cuma meringis kesakitan. 

Farhat langsung berusaha nenangin Gino, begitu juga Delina. Delina narik tangan Gino, sehingga cengkraman di leher Daus terlepas. Daus terbatuk-batuk. 

Farhat bilang,  apa yang dia omongin itu bukan ngejelek-jelekin Tyas! Tapi itu kenyataan yang sesungguhnya! Denger papa baik-baik Gino! Tyas, calon istri kamu, yang kamu selalu belain itu di gerebek sama warga kampung ini karena udah main gila sama adik iparnya sendiri!

Tyas dikamar hotel. Tyas duduk lemas sambil menangis begitu sedih. Tyas terisak tanpa suara, bahunya terguncang-guncang hebat. Bahkan mungkin supaya tak terdengar, ia menutup mulut dengan tangannya. Tapi bersamaan dengan itu muncul kembali bayangan-bayangan buruk saat dia digrebek warga.

Yuni kaget melihat Tyas yang menangis. Yuni segera menghampiri Tyas. Tyas bilang, kadang aku mikir.. Di balik semua ini pasti ada hikmahnya.. Tapi ntah kapan aku bisa melihatnya..? Musibah datang terus silih berganti.. 

Sementara itu tampak Dean sedang duduk di tepian ranjang sambil melamun sedih. Saat itu dia sekilas melihat cincin kawinnya bersama Hani di jari. Lalu Dean mencium cincin kawinnya itu dengan penuh perasaan, matanya terpejam. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini