Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 13 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Nando sibuk mikirin gimana peringatkan Saleha kalau Darmawan dan Rianti hanya pura-pura baik demi lepas tanggung jawab Darmawan saja.

Dita nekat ajak semua keluarga menemui Rianti dan Darmawan dan dengan muka tembok ngarang minta duit mahar sesuai adat jawa dengan nilai yang cukup besar. Rianti kesal tapi Darmawan sanggupi asal mereka beneran nikah. Dita senang karena sebentar lagi terima duit itu.

Rianti ingin patahkan keyakinan Darmawan yang mulai percaya saleha bawa keberuntungan. Dia malah sengaja bakar kamar Darmawan saat tidak ada orang dirumah dan mikir kalau detektor asap akan cepat keluarin air.

Tapi detektor rusak dan api membesar. Rianti panik segera keluar. Saleha malah coba masuk kamar kerja Darmawan dan telpon pemadam. Saleha pingsan.

Pemadam datang tepat waktu tapi rumah udah setengah terbakar. Rianti sengaja komporin Darmawan kalau saleha hanya menndatangkan kesialan untuk mereka. Darmawan terpancing dan marah-marah. Bara dan Nando kasihan lihat saleha yang masih lemas dimarahi Darmawan.

Dirumah Azzam kesal sama Dita yang terus salahin Saleha padahal Azzam udah berbohong demi menutupi kejahatan Dita dan Ghania. Azzam pergi dari rumah. Dita, Ghania dan Ramdani cari. Mereka cemas takut Azzam beneran pergi ninggalin mereka. Azzam balik dan terlihat frustasi.

Sementara saat dijalan pulang, nando mendengar percakapan Dita dan Ramdani soal Azzam membohongi saleha tentang uang pensiun. Nando kasih tau saleha. Saleha sedih dengar ini. Saleha segera pergi temui Azzam dan tanya langsung ke Azzam apa iya Azzam berbohong. Dita marahin Saleha. Mereka bersitegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini