Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Rabu 12 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Rabu 12 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Lestari, Rafael dan Mona sampai di padang rumput yang luas. Rafael dan Mona pake baju coupelan. Lestari tampak menyandang kamera. Mona tampak happy menikmati pemandangan yang asri di situ.

Namun Rafael tampak kesal. Lestari suruh Rafael foto berdua dengan Mona. Lestari yang mengambil foto. Rafael akhirnya menurut dan mau foto berdua dengan Mona. Rafael tampak bete. 

Julian udah duduk di atas motor milik Tom. Hape Julian berdering. Julian ambil hapenya dari saku baju. Video call dari Shafira. Julian langsung angkat. Shafira kaget lihat Julian naik motor.

Julian bilang ini motor Tom. Dia mau mengantar makanan ke pelanggan. Kurir yang biasa anterin lagi gak masuk kerja. Shafira mengangguk bilang hati-hati ke Julian.

Smentara itu, Romi keluar dari rumah mau naik ke mobilnya. Tapi saat itu dia melihat di sebrang jalan ada pria yang melihati rumahnya dari atas motor.

Romi curiga pria itu suruhan Rafael atau Mona untuk mengawasi Romi. Romi naik ke mobilnya dan melaju kencang mau tabrak motor pria itu. Pria itu cepat menghindar dan naikkan penutup wajah helmnya.

Yuda yang lagi ngebut dengan motornya gak lihat ada anak yang mau ambil bola di jalanan itu. Julian yang melihat itu dengan sigap turun dari motornya dan langsung ambil besi atau batu, lalu lempar ke roda motor Yuda sampe motor Yuda keselip dan akhirnya motor Yuda gubrak jatoh! Si anak selamat.  

Julian baru tahu kalau pengendara motor itu ternyata Yuda. Julian yang udah lama ingin melampiaskan marahnya ke Yuda karena udah bikin Sisi terluka sebelum kematiannya langsung hajar Yuda. Yuda kaget tahu ada Julian di situ.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.