Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Nando udah sampai disana, pas saras juga lewat mau naik angkot, saras ceritain kejadian kemarin soal satpam yang mencurigakan, dan nano juga jelasin kalo Saleha belum balik dan dapet orderan d isini.

Mereka jadi curiga dan mikir kalo itu Saleha. Nando dengan panik masuk ke dalam apartemen, Azzam juga ikut masuk karna buntutin Nando tapi Azzam ketahan dengan satpam yang sama yang ngurung Saleha. Nando berhasil ngendap ngendap untuk naik ke lantai penthouse. di sisi lain, Rianti bertemu dengan Sisca dan

bicara pada Sisca kalau dia panik takut ketauan karna mengurung Saleha di apartemen. Tapi Sisca menenangkan Rianti akan hal itu, bara melihat gelagat Rianti yang gelisah dan mikir apa hilang nya Saleha ada hubungan nya dengan Rianti.

Nando udah di lantai penthouse dan berhasil rebut kunci dari satpam yang ngurung Saleha, satpam itu naik ke atas dan temuin Nando disana.

Mereka sempat ribut tapi Nando berhasil lawan mereka dan buka pintu penthouse menggunakan kumpulan kunci yang dibawa satpam. Nando mendengar suara Saleha dan teriak.

Nando minta Saleha tunggu di lantai bawah dan Nando bergegas turun ke lt 15 lalu menemukan Saleha. Saleha menatap Nando dan merasa lega, diri nya merosot ke lantai sangat lemah dan letih. Nando segera meraih tangan Saleha dan menatap Saleha pedih, melihat keadaannya yang seperti itu.

 

Saleha akhirnya bisa keluar dari gedung apartemen itu dibantu oleh Nando. Azzam melihatnya dan merasa cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini